home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Luhan Diundang Bergabung dalam Lagu Tribut untuk Michael Jackson

Kamis, 19 Juli 2018 11:14 by fzhchyn | 795 hits
BTS dan Luhan Diundang Bergabung dalam Lagu Tribut untuk Michael Jackson
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan Luhan kemungkinan akan ambil bagian dalam proyek khusus untuk menghormati mendiang Michael Jackson. Kedua artis ini secara khusus diundang untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah lagu yang dipersembahkan untuk ‘King of Pop’ tersebut.

Jerry L. Greenberg yang merupakan mantan presiden dan CEO MJJ Music, label rekaman Michael Jackson, saat ini menjabat sebagai CEO 769 Entertainment. Baru-baru ini ia mengumumkan bahwa dirinya sedang membuat lagu yang sangat spesial untuk merayakan ulang tahun Michael Jackson yang ke-60.

Dalam videonya Greenberg mengungkapkan “Michael terus memberi pengaruh pada artis-artis di seluruh dunia. Jadi saya mengundang beberapa artis global terbesar untuk ambil bagian dalam proyek yang sangat spesial ini. Termasuk BTS dan Luhan dari China di antara yang lain.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Harapan saya untuk menjaga warisan Michael tetap hidup untuk banyak generasi yang akan datang. Dan proyek ini untuk merayakan kontribusi Michael secara global untuk musik dan dance,” tutup sang CEO.

Pada 19 Juli, Big Hit Entertainment pun akhirnya merespon undangan tersebut. "Ini adalah sebuah kehormatan. Namun sayangnya sulit untuk BTS berpartisipasi karena album mereka segera dirilis dan mereka juga punya konser untuk tur dunia mendatang." Sementara itu, lagu tribut ini akan dirilis tepat di hari ulang tahun Michael Jackson ke-60 yang jatuh pada 29 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)