home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sunggyu dan Woohyun, L Infinite Tengah Siapkan Album Solo

Kamis, 19 Juli 2018 12:00 by dodo07 | 778 hits
Susul Sunggyu dan Woohyun, L Infinite Tengah Siapkan Album Solo
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Satu demi satu para idola K-Pop diketahui banyak yang telah menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis album solo. Menyusul dua rekannya, L Infinite dikabarkan juga tengah mempersiapkan album solonya.

Belum lama ini, L diketahui menjalani wawancara bersama majalah Korea Singles. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi bernama asli Kim Myung Soo ini sempat menyinggung soal drama ‘Miss Hammurabi’, yang ia perankan bersama Go Ara.

“Aku banyak mendapatkan pujian lewat proyek (drama) ini. Aku sangat berterimakasih, namun di mataku, aku masih sangat kurang. Namun, aku menyukai diriku dapat fokus dalam akting selama 5 bulan ini daripada juga promosi sebagai penyanyi,” ujar L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Dalam wawancara tersebut, L juga sempat memberi kode jika dirinya siap merilis album solo menyusul dua rekannya, Sunggyu dan Woohyun. "Aku sangat menyukai menyanyi. Aku berencana untuk bekerja keras dikeduanya.”

“Sejujurnya, penyanyi L telah banyak dikenal, namun masih sangat kurang sebagai aktor Kim Myung Soo, jadi aku akan bekerja keras untuk bisa mengimbangi L. Jika diibaratkan dalam game, aku pikir L merupakan karakter yang levelnya lebih tinggi dari Myung Soo yang hanya baru selesai dalam tahap tutotial. Aku ingin membangun keduanya dengan tenang," imbuhnya.

Ia juga menambahkan, "Lagu-lagu yang saya nyanyikan di konser Infinite dan lagu-lagu saya di album Infinite sebagian besar adalah balada. Saya ingin menunjukkan lebih banyak variasi dalam album solo saya, dan saya ingin untuk menunjukkan bahwa aku dapat melakukan hal-hal itu juga. Aku memiliki keinginan untuk melakukan apa yang trendi. Aku ingin melakukan sesuatu yang Ed Sheeran akan lakukan,” tutur L.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)