home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Wanna One di Koleksi Terbaru Brand Fashion Populer Reebok

Selasa, 17 Juli 2018 18:44 by dodo07 | 7198 hits
Tampannya Wanna One di Koleksi Terbaru Brand Fashion Populer Reebok
Image source: SWING Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian kurang lebih enam bulan, Wannabale Indonesia akhirnya dapat bertemu kembali dengan idolanya. Yap! grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’ tersebut sukses menyapa kembali para penggemarnya di tanah air dalam gelaran konser ‘Wanna One World Tour in Jakarta' pada Minggu (15/7).

Dengan predikatnya sebagai boy group terpopuler saat ini, tentu banyak brand fashion besar yang tertarik untuk menjadikan Wanna One sebagai model untuk produk mereka. Menyusul sederet brand lainnya, grup jebolan program survival tersebut dikabarkan telah berhasil digaet oleh brand popular Reebok.

Pada awal Juli, Reebok mengumumkan jika Wanna One telah menjadi wajah baru untuk edisi teranyar mereka. Sehubungan dengan hal tersebut, pihak Reebok pun merilis sederet foto member Wanna One saat mengenankan produk mereka. Diketahui untuk koleksi yang dipakai adalah sepatu Reebok Aztrek OG.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

"Kami senang bisa bekerja dengan boy band terbaik, 'Wanna One' dan kami berharap dapat melihat efek sinergi dari energi positif dan cerah yang Wanna One miliki dan gaya unik Reebok Classic," kata Reebok Brand Director. "Saya berharap orang-orang sangat tertarik dengan berbagai kegiatan yang Wanna One dan Reebok akan kumpulkan bersama." Ujar perwakilan Reebok.

Melalui video singkat yang belum lama ini dirilis, diketahui jika produk kolaborasi antara Reebok dan Wanna One ini diberi nama ‘Wanna One’s Pick’. Nama itu tentunya tak asing di kalangan penggemar, karena grup naungan SPY Entertainment tersebut dibentuk dari program survival ‘Produce 101’ yang memiliki theme song ‘Pick Me (Nayana)'.

Sementara itu, kolaborasi dengan Wanna One ini model dukungan untuk Reebok di Asia untuk semester kedua tahun 2018.  Deretan produk fashion dari ‘Wanna One’s Pick’ ini sudah bisa penggemar miliki mulai 12 Juli lalu. So, koleksi ini juga udah tersedia di Indonesia dan bisa penggemar dapatkan di toko Reebok terdekat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)