home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Tas Tangan Meghan Markle yang Terjual Jutaan Dalam Sekejap!

Kamis, 12 Juli 2018 16:00 by gsakareza | 6899 hits
Heboh Tas Tangan Meghan Markle yang Terjual Jutaan Dalam Sekejap!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi anggota kerajaan Inggris membuat Meghan Markle harus menuruti ketentuan bergaya pakaian dan aksesori sehari-hari, termasuk saat harus menghadiri setiap acara. Terkadang pakaian dan aksesori yang ia kenakan memang dipilihkan oleh pihak tata busana kerajaan.

Baru-baru ini, Meghan Markle terlihat mengunjungi Irlandia bersama Pangeran Harry. Ketika baru turun dari pesawat, paparazzi langsung mengambil foto dirinya, dan fashion Meghan langsung jadi pusat perhatian, terutama untuk tasnya.


Image source: gettyimages.com

Dilansir dari Wolipop (12/7), Meghan memakai tas coklat merek Strathberry ketika ia menginjak tanah Irlandia di Dublin City Airport. Tas coklat tersebut sepertinya memang baru pertama kali dipakai, karena terlihat masih ada plastik yang menjadi pelindung stud di tas barunya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Tas tangan Meghan pun langsung jadi sorotan. Setelah diketahui datang dari label Strathberry, tas berwarna coklat persis yang digunakan Meghan langsung habis terjual dalam beberapa jam!

Dan harga tas tersebut bahkan tidak murah. Tas itu dijual 475 poundsterling atau sekitar Rp 9 juta! Sudah pasti itu adalah harga yang cukup fantastis untuk sebuah tas. Apakah Dreamers juga berminat memiliki tas Meghan Markle?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)