home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil 'Fashionable' di Hari Kemerdekaan, Harga Pakaian Melanie Trump Sampai Puluhan Juta!

Kamis, 05 Juli 2018 17:18 by gsakareza | 10156 hits
Tampil 'Fashionable' di Hari Kemerdekaan, Harga Pakaian Melanie Trump Sampai Puluhan Juta!
Image source: dailydigest.us

DREAMERS.ID - Warga Amerika Serikat telah merayakan Hari Kemerdekaan pada tanggal 4 Juli. Semua warga Amerika turut merayakan momen ini, dan tidak terkecuali Presiden AS bersama istrinya, yaitu Donald dan Melania Trump. Ada acara piknik yang digelar di Gedung Putih pada hari itu.

Tidak lupa Melania Trump hadir dengan terlihat fashionable. Ia hadir dengan shirtdress biru bersabuk merah, tentunya dengan warna yang tertera pada bendera nasional Amerika Serikat.


Image source: gettyimages

Dilansir dari Wolipop (5/7), gaun lengan panjang bersiluet kemeja tersebut dirancang oleh Ralph Lauren, hadir dengan dengan motif gingham (kotak-kotak kecil) 'Rivera' khas sang desainer. Dikabarkan Breitbart, harga gaun itu mencapai US$ 2.790 atau sekitar Rp 40 juta.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Merasa harga gaun tersebut sangat fantastis? Tahan dulu kekagetanmu, Dreamers. Melanie Trump juga terlihat mengenakan sabuk berwarna merah di pinggangnya. Sabuk koleksi Alexander McQueen tersebut dijual seharga US$ 537 atau setara dengan Rp 7 juta!


Image source: gettyimages

Ia pun mengenakan flat shoes dengan warna senada dengan sabuknya yang berwarna merah. Sayang tidak diketahui harga flat shoes yang dikenakannya. Tapi kalau ditotal, dress dan sabuknya sendiri saja harganya sudah sampai hampir 50 juta lho!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)