home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Off-Shoulder Frill Dress Kembar Park Min Young vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?

Kamis, 05 Juli 2018 15:42 by fzhchyn | 7086 hits
Off-Shoulder Frill Dress Kembar Park Min Young vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?
Image source: tvN/Dear My Queen

DREAMERS.ID - Dua seleb cantik terlihat mengenakan dress yang sama dalam kesempatan yang berbeda, yaitu aktris Park Min Young dan Jennie BLACKPINK. Keduanya tampil anggun dan feminin dalam balutan off-shoulder dress.

Dress cantik ini merupakan salah satu koleksi dari brand fashion lokal Korea Not Your Rose. Brand ini memang cukup populer di kalangan selebriti wanita Korea. Banyak aktris maupun idola K-Pop yang mengenakannya karena memiliki desain klasik yang manis serta motif bungan mawar memberikan sentuhan yang feminin.

Untuk off-shoulder frill dress ini, Park Min Young tampak memakainya dalam drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ episode 5 di mana pada saat itu karakternya Kim Mi So akan bertemu dengan Lee Young Joon (Park Seo Joon).

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara Jennie mengenakannya saat BLACKPINK menggelar acara fansigning pada awal Juli lalu. Baik Park Min Young maupun Jennie keduanya tampil anggun dengan memakai dress berwarna kuning ini. Gaya rambut mereka yang panjang dan dibiarkan tergerai juga semakin menambah kesan feminin.

Di setiap koleksinya, Not Your Rose tidak memasang harga yang tinggi dan cukup terjangkau bagi kalangan selebriti. Untuk off-shoulder frill dress yang dipakai Park Min Young dan Jennie itu dihargai 378.000 won atau sekitar 4,8 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)