home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata WINNER Tentang Gaya Musik, Tujuan, dan Momen Paling Berkesan

Selasa, 19 Juni 2018 16:21 by fzhchyn | 1056 hits
Kata WINNER Tentang Gaya Musik, Tujuan, dan Momen Paling Berkesan
Image source: Star1 Magazine

DREAMERS.ID - Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap.

Dalam wawancaranya, para member WINNER mengungkapkan bahwa mereka masih sibuk seperti biasa meskipun telah menyelesaikan promosi untuk full album kedua bertajuk ‘EVERYD4Y’ yang rilis pada 4 April lalu.

Saat disebut bahwa musik mereka selalu tampak trendi dan ‘sangat WINNER’, grup beranggotakan empat member ini mengatakan bahwa perasaan kebebasan adalah gaya musik mereka. “Kami tidak berpikir bahwa itu harus trendi dan baru,” kata mereka.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo juga ditanya tentang tujuan (hal yang ingin dicapai) mereka mengingat WINNER sebentar lagi akan merayakan anniversary debut yang keempat. Para member menjawab, “Tujuan itu tidak terbatas. Kami ingin terus berjalan tanpa titik akhir.”

Mengenai momen paling berkesan, mereka mengungkapkan bahwa momen tersebut adalah saat angka ‘4’ yang sering dianggap sebagai angka sial di berbagai negara Asia termasuk Korea, berubah menjadi angkat keberuntungan bagi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)