home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Anak Muda Berbakat, MBC Dikabarkan Siap Buat Program Survival yang Terinspirasi BTS

Selasa, 19 Juni 2018 11:40 by fzhchyn | 1219 hits
Cari Anak Muda Berbakat, MBC Dikabarkan Siap Buat Program Survival yang Terinspirasi BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini.

Dilaporkan juga bahwa program audisi ini tengah dipersiapkan oleh Jung Chang Young, yang merupakan sutradara dari beberapa acara unggulan MBC, seperti ‘Music Core’ dan ‘Section TV’. Program baru ini mengklaim akan memiliki konsep yang berbeda dari program survival sebelumnya dan hanya bertujuan untuk mengambil kontestan berusia antara 10 hingga 19 tahun yang memiliki kemampuan bermusik.

MBC berencana untuk memilih kontestan dan berbagai bidang seperti bernyanyi, rap, koreografi, dan juga produksi. Laporan tersebut menjelaskan bagaimana acara ini akan berbeda dari yang program sebelumnya yang memiliki mentor atau pelatih.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Program ini juga bertujuan untuk membentuk grup musisi K-Pop generasi selanjutnya dengan pandangan dunia mereka sendiri, dan bukan sekadar bermimpi menjadi selebritis dan tidak memiliki keahlian dasar.

Para produser yang terlibat dalam pembuatan dikatakan telah merencanakan program ini berdasarkan boy group populer seperti BTS, yang telah diakui karena keahlian mereka secara internasional dan memiliki pandangan mereka sendiri terhadap dunia.

Selain itu, laporan juga menyebutkan bahwa para direktur casting Korea yang terkenal saat ini sedang mencari bakat baik di SMA seni maupun SMA reguler, dengan rencana untuk mengadakan audisi skala besar selama liburan musim panas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)