home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Bocorkan Lagu Tentang Tunangannya yang Berjudul 'Pete'

Selasa, 19 Juni 2018 12:36 by gsakareza | 965 hits
Ariana Grande Bocorkan Lagu Tentang Tunangannya yang Berjudul 'Pete'
Image source: elitedaily.com

DREAMERS.ID - Semenjak berita bahagia pertunangan Ariana Grande dengan Pete Davidson diungkap ke publik, pemberitaan mengenai dua selebriti Hollywood ini tidak pernah berhenti. Bahkan foto-foto keduanya terus beredar dan dibahas oleh publik.

Sedang dalam momen yang manis dengan tunangannya, ia ternyata sampai membuat lagu khusus untuk Pete, dan lagu ini akan dimasukkan ke dalam albumnya yang akan segera dirilis yaitu 'Sweetener'. Judul lagu tersebut sendiri mengambil nama depan dari tunangannya, yaitu 'Pete'.

Ariana yang kerap memberi spoiler mengenai single-singlenya yang akan segera dirilis, kali ini merilis sebuah spoiler dengan memperdengarkan potongan lagu 'Pete'. Saat mengunggah video potongan lagu tersebut, banyak fans yang menanyakan lagu apakah tersebut. Dan ia pun merespon pertanyaan fansnya.


Image source: Twitter.com/arianagrande

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Meskipun hubungan mereka terbilang baru, banyak yang mendukung hubungan Ari dan Pete. Pasalnya pasangan ini terlihat manis satu sama lain. Baru saja berpacaran, Pete telah membuat dua tato untuk sang kekasih di badannya. Tak termasuk kemesraan yang dibagi oleh Pete dan Ari di Instagram.

Keduanya dikabarkan sudah saling mengenal sejak 2016. Saat itu Grande ikut memandu 'Saturday Night Live' di mana Davidson menjadi pengisi acara tersebut. Namun, mereka baru saling dekat dan mengubah persahabatan menjadi hubungan asmara sekitar bulan lalu, setelah Ariana putus dari kekasihnya saat itu, Mac Miller.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)