home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tertangkap Bermesraan dengan Mantannya, Hailey Baldwin!

Selasa, 19 Juni 2018 11:15 by gsakareza | 1724 hits
Justin Bieber Tertangkap Bermesraan dengan Mantannya, Hailey Baldwin!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Model Hailey Baldwin kerap digosipkan dengan beberapa selebriti pria Hollywood. Awalnya ia memang dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber, namun tak ada konfirmasi apapun tentang hubungan tersebut. Tidak lama kemudian, ia dikabarkan dekat dengan pelantun lagu 'In My Blood', Shawn Mendes.

Baik Shawn dan Hailey sama-sama mengungkapkan ke publik bahwa mereka berdua hanya berteman baik. Meski netizen juga merasa kurang percaya, tapi sepertinya Hailey meyakinkan bahwa ia dan Shawn memang hanya berteman karena ia kembali terlihat dekat dengan Justin.

Ya, Justin yang sepertinya memang sudah putus dengan Selena Gomez sepertinya mulai berani memamerkan kemesraannya dengan Hailey. Dilansir oleh TMZ (19/6), keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Brooklyn, dan bahkan tertangkap sedang berciuman!


Image source: tmz.com

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Memberanikan diri pamer ke publik, Justin juga mengunggah foto dirinya tengah duduk di pinggir jalan dengan menunjukkan tubuh wanita yang terpotong tengah berdiri di sampingnya. Melihat dari pakaiannya, wanita tersebut adalah Hailey yang memakai pakaian yang sama di foto milik TMZ.


Image source: Instagram.com/justinbieber

Hubungan mereka sebelumnya terjalin pada tahun 2015, dan hanya bertahan selama beberapa bulan. Dreamers, apakah menurutmu hubungannya kali ini dengan Hailey akan lebih bertahan dibanding dengan Selena Gomez?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)