home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Hingga Variety Show Unggulan Korea Batal Tayang Lagi Minggu Ini

Selasa, 19 Juni 2018 10:44 by muthiasp | 1528 hits
Deretan Drama Hingga Variety Show Unggulan Korea Batal Tayang Lagi Minggu Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi kalian penggemar berat sederet program televisi Korea, seperti drama atau variety, nampaknya harus kembali menahan diri untuk sementara waktu. Pasalnya, beberapa program unggulan akan batal ditayangkan lagi minggu ini.

Jika sebelumnya disebabkan oleh tiga acara berbeda, kini hanya dikarenakan oleh pesta olahraga terbesar di dunia yaitu Piala Dunia Rusia 2018, yang telah dimulai pada 14 Juni. Pada Senin (18/06) kemarin, KBS 'Hello Counselor' dan MBC 'Section TV', sedangkan drama KBS 'Are You Human, Too?' tetap tayang hanya saja jadwalnya diundur ke jam 11 malam setelah pertandingan piala dunia Swedia vs Korea Selatan selesai.

Jika kalian penggemar drama MBC 'Partners for Justice' dan SBS 'Wok of Love', harus ekstra bersabar karena dua drama tersebut tidak tayang pada Senin dan Selasa (19/06). Begitu pula dengan drama MBC 'Come Hug Me' juga kembali tidak akan menayangkan episode terbarunya di Rabu (20/06). Variety MBC 'It's Dangerous Beyond the Blankets' pun tidak tayang pada Kamis (21/06).

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Berlanjut di hari Jumat (22/06), program infotainment KBS 'Entertainment Weekly' tidak tayang. Lalu drama akhir pekan KBS 'Marry Me Now' batal tayang pada Sabtu (23/06). Terakhir, drama MBC 'Rich Son' juga tidak akan menayangkan episode terbarunya di Minggu, 24 Juni 2018.

Belum diketahui jelas apakah program-program televisi unggulan dan populer itu bisa kembali tayang secara normal pada minggu depan. Pasalnya, pesta sepakbola empat tahunan Piala Dunia Rusia 2018 masih akan berlanjut sampai bulan depan tepatnya 15 Juli 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)