home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Unjuk Imej Gentleman di MV Comeback 'Only One For Me'

Selasa, 19 Juni 2018 12:43 by muthiasp | 1885 hits
BTOB Unjuk Imej Gentleman di MV Comeback 'Only One For Me'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.IDBeda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin.

Sebelumnya, mereka lebih dahulu merilis lagu pre-comeback yang berjudul 'Feeling' pada 11 Juni. Lalu, grup asuhan Cube Entertainment itu meluncurkan mini album yang bertajuk 'This is Us' dengan lagu andalan 'Can't Without You' atau 'Only One For Me', yang merupakan ciptaan Hyunsik, dan EDEN.

Perpaduan suara merdu dan rap ringan dari
Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae dipastikan bisa mendinginkan suasana musim panas kalian, diiringi alunan musik pop semi-ballad namun tetap asyik dan catchy karena diberi sentuhan akustik.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Dalam video musik, ketujuh member terlihat semakin tampan saat menunjukkan imejnya sebagai seorang gentleman dengan setelan suit. Lalu juga memperlihatkan sisi playful saat bermain-main di rooftop dengan ornamen musim panas, hingga berkeliling kota Seoul di malam hari.

Selain lagu 'Only One For Me', dalam mini album kesebelas 'This is Us' ini juga terdapat lima lagu lainnya yang juga hasil ciptaan para member, yaitu 'Feeling' dan 'Call Me' ciptaan Ilhoon, 'Blue Moon' karya dari Minhyuk, dan '1,2,3' ciptaan Hyunsik, serta 'IceBreaker' karya KAIROS, saudara ipar dari Peniel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)