home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!

Senin, 18 Juni 2018 16:09 by dodo07 | 2359 hits
Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan yang dikabarkan bakal meninggalkan dunia hiburan sementara untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Jo Yoon Woo.

Aktor tampan yang beberapa kali muncul di drama hits ini dikabarkan bakal masuk asrama wajib militer pada Selasa, 19 Juni mendatang.

Ia akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif setelah selesai menjalani pelatihan dasar militer di Provisi Gangwon. Kabar ini pun telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi yang menaungi, Kingkong by Starship Entertainment.

"Seperti permintaannya yang ingin masuk camp dengan tenang, tidak akan ada acara spesial sebelum ia memasuki camp. Tolong berikan dukungan hangat kepada Yeon Woo agar ia bisa menjadi lebih dewasa setelah menjalankan wajib militernya." Ujar pihak agensi.

Jo Yoon Woo sendiri memulai debutnya dalam drama tvN 'Flower Boy Ramyun Shop' pada 2011. Aktor tampan ini juga mendapatkan cinta dari pemirsa berkat perannya di drama 'The Heirs,' 'Hwarang,' dan beberapa drama lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)