home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Jung In Sun Dipastikan Jadi Pasangan di Drama Terbaru MBC Bertema Agen Rahasia

Senin, 18 Juni 2018 11:05 by muthiasp | 1995 hits
So Ji Sub dan Jung In Sun Dipastikan Jadi Pasangan di Drama Terbaru MBC Bertema Agen Rahasia
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada satu lagi judul drama Korea yang patut kalian antisipasi penayangannya. Pasalnya, produksi drama terbaru daei stasiun televisi MBC ini memasangkan aktor ternama dan aktris yang tengah naik daun, yaitu So Ji Sub dan Jung In Sun.

Drama bergenre spy-komedi-romantis berjudul 'Terius Behind Me' ini memang sudah menarik perhatian publik sejak diumumkan bahwa So Ji Sub resmi bergabung sebagai aktor utamanya pada bulan Februari kemarin. Ia akan memerankan karakter utama pria bernama Kim Bon, seorang agen legendaris National Intelligence Service (NIS).

Baru-bau ini diumumkan bahwa aktris yang akan menjadi lawan mainnya adalah Jung In Sun, pemain drama populer JTBC 'Laughter in Waikiki'. Sama seperti karakter sebelumnya, ia akan kembali berperan sebagai ibu tunggal bernama Go Ae Rin yang hidup bertetangga dengan Kim Bon. Sebelumnya, karakter ini sempat ditawarkan ke Yoo In Na namun ditolak.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Dikisahkan bahwa Go Ae Rin ditinggal secara tiba-tiba oleh sang suami. Ia kemudian bertemu dengan Kim Bon, si mata-mata legendaris dari NIS. Kim Bon dan Go Ae Rin lantas bekerja sama mengungkap kasus konspirasi yang ternyata melibatkan suaminya. Drama ini merupakan karya dari penulis drama 'Shopping King Louie', yakni Oh Ji Young.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan bahwa mereka percaya So Ji Sub dan Jung In Sun bisa menampilkan chemistry yang baik dan membuat dramanya lebih berkualitas. Selain mereka berdua, Im Se Mi 'About Time' juga sudah dipastikan bergabung menjadi second-lead wanita sebagai agen NIS. Drama ini kabarnya akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)