home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Screenshot! Reshare Instagram Stories Teman Kini Lebih Mudah

Minggu, 10 Juni 2018 09:00 by fzhchyn | 4712 hits
Tinggalkan Screenshot! Reshare Instagram Stories Teman Kini Lebih Mudah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dilakukan uji coba sejak awal 2018 lalu, fitur baru Instagram yang memungkinkan pengguna untuk memposting ulang unggahan teman akhirnya resmi dirilis. Namun fitur yang dinamakan Mention Sharing ini hanya bisa digunakan untuk postingan di Instagram Stories.

Dengan fitur ini, pengguna akan lebih mudah memposting ulang unggahan Stories teman ke Strories pribadi tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan atau repot-repot melakukan screenshot atau screen recording. Jika ingin mencobanya, pastikan aplikasi Instagram sudah di-update ke versi 48 atau yang terbaru.

Jadi ketika ada teman Instagram nge-tag atau menandai seorang teman pada postingan stories-nya, maka teman yang ditandai tersebut akan diberikan pilihan untuk bisa memposting ulang lalu menambahkan foto atau video yang kemudian bisa diposting kembali untuk stories pribadi.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Untuk pengguna yang akan menandai temannya akan diberikan pemberitahuan oleh Instagram bahwa pengguna yang ditandai dapat memposting ulang selama 24 jam. Artinya sebagaimana sebelumnya ketika pengguna mendapatkan tag dari teman maka akan muncul pemberitahuan di fitur direct atau pesan. Pada pesan ini lah maka akan muncul pesan berupa link 'tambahkan ini ke stories Anda'.

Cara mainnya pun cukup mudah cukup klik pesan tersebut maka postingan tersebut akan muncul dan pengguna bisa menambahkan beragam stiker, tulisan kata-kata dan sebagaimana biasa ingin mengunggah stories.

Ketika postingan tersebut sudah di-publish maka teman yang mengikuti bisa akan melihat ada tulisan nama postingan dari pemilik asli dan mereka pun bisa mentag-nya untuk melihat profil orang tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)