home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Aguilera dan Demi Lovato Tunjukkan Kekuatan Wanita di Video Klip 'Fall In Line'

Kamis, 24 Mei 2018 13:40 by gsakareza | 994 hits
Christina Aguilera dan Demi Lovato Tunjukkan Kekuatan Wanita di Video Klip 'Fall In Line'
Image source: sleekarena.com

DREAMERS.ID - Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'.

Fall In Line merupakan lagu ballad yang mendorong perempuan untuk berani berbicara dan mengejar impian mereka tanpa jatuh ke dalam apa yang menjadi omongan masyarakat. Christina membuka lagu dengan suara merdu khasnya sebelum bergabung dengan Lovato, menampilkan suara mereka yang kuat.

Meski baru dirilis, penyanyi berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa lagu ini sebenarnya telah diproduksinya beberapa tahun lalu, sebelum gerakan #MeToo digaungkan.

Baca juga: Usai 'Reflection', Christina Aguilera Bawa Lagu Baru di Film Mulan

Ia turut mengemukakan bahwa Fall In Line merupakan referensi untuk percaya pada diri sendiri. "Saya selalu ingin menjadi pendukung perempuan dan siapa saja yang berjuang untuk memiliki suara mereka sendiri," ungkapnya dilansir dari AceShowbiz (24/6).

Ia juga membicarakan mengenai rekan kolaborasinya, Demi Lovato. Penyanyi dengan rambut pirang ini menyatakan senang untuk bekerjasama, terlebih dengan sosok wanita kuat lainnya.

"Saya tahu saya ingin berbagi ini dengan penyanyi kuat lainnya yang dapat menekan nada tinggi dan membawa ini pada langkah berikutnya, bahwa saya dan Demi sepertinya cocok untuk itu," katanya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)