home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun Tak Kunjung Debut, Katie Kim 'K-Pop Star 4' Dikabarkan Keluar dari YG Entertainment

Kamis, 24 Mei 2018 12:00 by fzhchyn | 1444 hits
3 Tahun Tak Kunjung Debut, Katie Kim 'K-Pop Star 4' Dikabarkan Keluar dari YG Entertainment
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika-Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain.

Seperti yang diketahui, salah satu hadiah didapatkan pemenang K-Pop Star 4 adalah dapat memilih satu diantara tiga agensi, JYP Entertainment, YG Entertainment, atau Antenna Music dan kemudian merilis album debut mereka.

Katie Kim pun memilih YG Entertainment dan bergabung dengan agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut pada 2015. Sejak saat itu, ia beberapa kali menunjukkan vokal merdunya, seperti dalam proyek cover WINNER ‘Sentimental’ bahkan tampil di program musik sebagai featuring Jinusean membawakan lagu ‘Tell Me One More Time’.

Baca juga: Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'

Yang terbaru, Katie Kim tampil sebagai tamu dalam konser iKON di Jepang pada bulan Desember 2017 lalu. Namun sayangnya dia dilaporkan memutuskan untuk meninggalkan agensi setelah tak melihat tanda-tanda debut selama tiga tahun.

YG Entertainment sendiri sebelumnya telah mendebutkan beberapa finalis, seperti Seunghoon WINNER yang memutuskan menjadi trainee di agensi itu setelah dieliminasi di empat besar, serta mendebutkan pemenang jebolan ‘K-Pop Star’ dengan sukses seperti Lee Hi, dan Akdong Musician.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)