home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Teman Mengganggu Tapi Sungkan Unfollow? Instagram Akhirnya Rilis Tombol Mute

Rabu, 23 Mei 2018 10:42 by fzhchyn | 1674 hits
Postingan Teman Mengganggu Tapi Sungkan Unfollow? Instagram Akhirnya Rilis Tombol Mute
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Tombol mute menjadi salah satu fitur yang paling dinantikan oleh pengguna Instagram. Karena dengan fitur ini, pengguna dapat menyaring postingan dari akun siapa saja yang bisa terlihat di feeds Instagram dan tak perlu lagi melihat postingan orang lain yang dirasa mengganggu.

Keberadaan pilihan mute ini sebelumnya sudah ada di Instagram Stories, namun kali ini postingan biasa yang ada di lini masa juga sudah bisa di-mute. Instagram sendiri telah menguji coba fitur ini sejak bulan lalu, dan membuat banyak pengguna yang antusias.

Mengutip Time, Rabu (23/5), pengguna kini bisa menyembunyikan update-an pengguna lain tanpa harus meng-unfollow atau memblokirnya. Instagram pun tidak akan memberikan notifikasi jika seseorang di-mute. Caranya cukup tap tiga titik di kanan atas sebuah postingan atau profil seseorang, kemudian akan muncul beberapa pilihan, lalu pilih mute.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Pengguna juga akan diberi pilihan apakah hanya ingin mute postingan mereka, stories mereka, atau keduanya. Setelah itu, pengguna tidak akan melihat konten dari orang tersebut, namun tetap bisa mendapatkan direct message dan notifikasi dari orang tersebut jika mereka melakukan tag.

Fitur ini cukup dinantikan karena sepertinya memang banyak pengguna Instagram yang merasa terganggu dengan postingan beberapa teman mereka, namun sungkan untuk terang-terangan meng-unfollow. Jika belum menemukan fitur ini meski sudah update, harap bersabar karena Instagram akan merilisnya secara bertahap hingga tersedia untuk semua pengguna.

Apa kamu yang termasuk menantikan fitur Mute ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)