home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Dibalik Beredar Foto Ariel Tatum Pakai Kaus Bertuliskan 'Indonesia #2019PresidenBaru'

Selasa, 22 Mei 2018 14:21 by dodo07 | 1219 hits
Fakta Dibalik Beredar Foto Ariel Tatum Pakai Kaus Bertuliskan 'Indonesia #2019PresidenBaru'
Image source: Tribbunnews

DREAMERS.ID - Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi.

Ia menyebut gerakan ini sah, legal, dan konstitusional dalam rangka mewujudkan amanat UUD 1945 Pasal 22 E yang menyebut pemilihan presiden dan wakil presiden diselenggarakan lima tahun sekali. Meski sempat mereda, namun kasus ini kembali jadi perbincangan netizen usai salah satu artis populer tanah air, Ariel Tatum ketahuan memakai kaus bertuliskan 'Indonesia #2019PresidenBaru'.


Image source: Tribbunnews

Tak ayal, foto tersebut menuai respon beragam dari netizen. Foto itu sendiri diunggah pertama kali oleh akun Twitter @WajahMuslim17. “Artis yg smart dan ber-IQ tiga digit. #2019GantiPresiden ,” tulis akun tersebut sambil menyertakan foto dari Ariel Tatum dengan menggunakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden tersebut.


Image source: Tribbunnews

Baca juga: Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week

Ternyata usut punya usut, gambar yang ada di kaos yang digunakan Ariel Tatum tersebut merupakan sebuah editan. Melansir Tribbunnews, diketahui jika foto itu hanyalah hoaks dan editan belaka. Beberapa netizen membuktikan jika sebenarnya ia menggunakan kaus yang bergambar wajah mantan kekasihnya, Ryuji Utomo.


Image source: Tribbunnews

Foto tersebut diketahui diabadikan oleh aktris muda tersebut saat masih menjalin asmara dengan Ryuji Utomo. Saat itu, Ariel Tatum tidak melewatkan kesempatan untuk menonton mantan kekasihnya yang saat itu masih menjadi striker Persija Jakarta berlaga melawan Sriwijaya dalam ajang Liga 1 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, 16 Juni 2017 silam bersama ibunda dan adiknya serta ibunda Ryuji.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)