home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Selebgram Awkarin Perkara Sakitnya Haid dan Sholat Jumat: "Dear, Ka Lucinta"

Selasa, 22 Mei 2018 12:29 by muthiasp | 3696 hits
Curhatan Selebgram Awkarin Perkara Sakitnya Haid dan Sholat Jumat: "Dear, Ka Lucinta"
Image source: @awkarin

DREAMERS.ID - Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut.

Sejak kontroversi Lucinta Luna menyebar, Awkarin langsung mencuri perhatian dengan mewawancarai Melly Bradley, orang yang menyebarkan video dugaan operasi kelamin Lucinta. Lalu, ia juga sempat bertemu dan berfoto bareng dengan anggota Duo Bunga itu.

Baru-baru ini, cewek bernama asli Karin Novilda itu mengunggah sebuah foto dengan caption curhatan sakitnya haid atau datang bulan di hari kedua dan menyebut nama Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya, “Period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua gangerti lagi kenapa lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa”.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

“Ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin gakeluar apa apa,” tambahnya. Lalu, ia juga menuliskan saran untuk penyanyi dangdut tersebut, “Dear ka lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”)”.

Postingan itu pun mendapat tidak sedikit dukungan dari followersnya, “NGAHAHAHAHA BETUL,” kata @niaaayz. “Wagelaseh savage,” sahut @tiarawydr. Ada juga yang menduga bahwa postingan Awkarin mencari perhatian, “setingan or... ?,” tulis @adeaprianitaaa. Sementara yang lain memberinya peringatan, “Awas lho LL sudah membabi buta,” @fatkhurizaal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)