home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat 'Episode' Penting dari Rangkaian Comeback Spesial SHINee di Ultah Debut ke-10, #TheStoryofLight

Selasa, 22 Mei 2018 12:07 by muthiasp | 878 hits
Catat 'Episode' Penting dari Rangkaian Comeback Spesial SHINee di Ultah Debut ke-10, #TheStoryofLight
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar.

Tidak hanya satu kali, melainkan SHINee memiliki tiga rangkaian atau episode dari perilisan album baru yang bertajuk ‘The Story of Light’. Setiap episode akan terdapat satu title track dan empat lagu baru. Satu per satu episode akan dirilis pada 28 Mei, 11 Juni, dan 25 Juni mendatang.

Seluruh lagu yang akan dirilis pada comeback kali ini pun berjumlah 15 lagu. Di episode pertama, mereka akan promosi dengan lagu andalan berjudul ‘Good Evening’ (28/05), kemudian lagu ‘I Want You’ untuk episode kedua pada 11 Juni, dan episode ketiga dengan lagu ‘Our Page’ di tanggal 25 Juni 2018.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Pada sebuah sesi wawancara, SHINee mengungkapkan bahwa seluruh member berkontribusi besar pada pembuatan album kali ini agar hasilnya lebih memuaskan. Mereka pun tidak sabar untuk merilis album dengan cara yang tidak biasa, “Sudah lama sejak kita promosi terakhir, jadi kami sangat senang bisa comeback”.

Keempat cowok tampan itu juga menyatakan bahwa album kali ini diisi dengan lagu-lagu yang mencerminkan mereka sebagai grup. Penggemar atau publik pun bisa langsung mengetahui bahwa ini adalah ‘lagunya SHINee’.

Jelang comeback, grup asuhan SM Entertainment ini juga mengajak penggemarnya bermain 'Today's Pick' di situs resminya dengan memilih lagu favorit dari SHINee di sebuah Color Chip. Selain dengan rangkaian album baru, mereka juga akan menyapa penggemar lewat jumpa fans spesial ultah debut ke-10 pada 27 Mei 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)