home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Cara Masak Makanan Kerajaan Korea di Institute of Royal Cuisine

Selasa, 15 Mei 2018 11:49 by dodo07 | 1891 hits
Mengenal Cara Masak Makanan Kerajaan Korea di Institute of Royal Cuisine
Image source: trippose

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi sebuah negara dengan sistem pemerintahan republik, Korea Selatan memang sempat menjalani sistem pemerintahan kerajaan. Meski hal tersebut telah berlalu beratus tahun yang lalu, namun hingga kini banyak orang yang penasaran dengan keadaan yang terjadi saat masa pemerintahan di Korea.

Jika kamu juga termasuk orang yang penasaran bagaimana rasanya berada di era kerajaan atau bahkan memiliki keinginan untuk mencoba kehidupan layaknya bangsawan kerajaan, mungkin tempat ini wajib jadi salah satu destinasi saat datang ke Korea. Ialah Institute of Royal Cuisine.


Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan lembaga yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mendalami masakan tradisional Korea. Selain memberlakukan kelas memasak seperti Royal Cuisine transmission educationInstitute of Korea Royal Cuisines juga melakukan beragam kegiatan lain seperti penerbitan beragam buku memasak.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Menurut berbagai sumber, Institute of Korean Royal Cuisine didirikan oleh Guru Hwang Hae-sung. Tempat ini juga terpilih sebagai lembaga untuk mempercayakan Royal Cuisine atau makanan kerajaan yang terpilih sebagai the No.38 valuable Intangible Cultural Asset. Bagi kamu yang berniat mendaftar sebagai siswa di tempat ini, menyediakan dua jam operasional yang dapat dipilih.

Yaitu pada pukul 10.00 -13.00 dan 14.00-17.00 waktu Korea. Institute of Korean Royal Cuisine sendiri terletak di 16 Changdeokgung 5-gil, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)