SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Cara Masak Makanan Kerajaan Korea di Institute of Royal Cuisine

Selasa, 15 Mei 2018 11:49 by arnanda | 1687 hits
Mengenal Cara Masak Makanan Kerajaan Korea di Institute of Royal Cuisine
Image source: trippose

DREAMERS.ID - Sebelum menjadi sebuah negara dengan sistem pemerintahan republik, Korea Selatan memang sempat menjalani sistem pemerintahan kerajaan. Meski hal tersebut telah berlalu beratus tahun yang lalu, namun hingga kini banyak orang yang penasaran dengan keadaan yang terjadi saat masa pemerintahan di Korea.

Jika kamu juga termasuk orang yang penasaran bagaimana rasanya berada di era kerajaan atau bahkan memiliki keinginan untuk mencoba kehidupan layaknya bangsawan kerajaan, mungkin tempat ini wajib jadi salah satu destinasi saat datang ke Korea. Ialah Institute of Royal Cuisine.


Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan lembaga yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mendalami masakan tradisional Korea. Selain memberlakukan kelas memasak seperti Royal Cuisine transmission educationInstitute of Korea Royal Cuisines juga melakukan beragam kegiatan lain seperti penerbitan beragam buku memasak.


Baca juga: Penggemar Berat Pisang? Yuk Cicipi Menu Favorit Nikmat nan Unik di Banana Tree Cafe

Menurut berbagai sumber, Institute of Korean Royal Cuisine didirikan oleh Guru Hwang Hae-sung. Tempat ini juga terpilih sebagai lembaga untuk mempercayakan Royal Cuisine atau makanan kerajaan yang terpilih sebagai the No.38 valuable Intangible Cultural Asset. Bagi kamu yang berniat mendaftar sebagai siswa di tempat ini, menyediakan dua jam operasional yang dapat dipilih.

Yaitu pada pukul 10.00 -13.00 dan 14.00-17.00 waktu Korea. Institute of Korean Royal Cuisine sendiri terletak di 16 Changdeokgung 5-gil, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

(nnd)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)