SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA vs Dakota Johnson, Who Wore It Better?

Kamis, 10 Mei 2018 12:00 by muthiasp | 3839 hits
Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA vs Dakota Johnson, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya busana boleh berubah setiap saat namun ada kalanya para selebriti yang biasanya dijadikan ikon fashion bisa saja mengenakan outfit yang serupa. Seperti hal yang terjadi di antara Dakota Johnson dan Seolhyun AOA.

Dua bintang cantik beda negara ini mungkin tidak mengenal satu sama lain, namun bisa saja memiliki selera fashion yang sama. Terbukti dari ketidaksengajaan mereka dalam memilih outfit yang digunakan saat menghadiri ajang bergengsi di negaranya masing-masing.

Dakota Johnson terlihat classy mengenakan gaun hitam koleksi pre-fall 2018 keluaran brand Gucci rancangan dari Alessandro Michele, saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi ‘75th Golden Globe Awards’ yang berlokasi di Beverly Hills, pada 8 Januari kemarin.

Bintang film ‘Fifty Shades of Grey’ itu cantik dengan make-up nude, serta melengkapi gayanya dengan drop earrings, dan gelang silver. Sementara Seolhyun AOA juga tak kalah cantik. Ia memilih riasan wajah yang lebih bold dengan lipstik merah yang terpoles di bibirnya.

Lekuk tubuh tinggi semampainya semakin terlihat saat mengenakan gaun sama dengan aksen sabuk diamond dibagian pinggang yang membuatnya tampak mewah. Berbeda dengan Dakota, idola K-Pop sekaligus aktris ini membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas yang membuat penampilannya terlihat anggun.

Meski terlihat hanya seperti gaun berbahan velvet dengan tambahan ekor silver buckle organza yang sederhana, namun nyatanya gaun koleksi terbaru Gucci ini dibandrol dengan harga yang fantastis lho. Satu gaun ini dilaporkan seharga 21 ribu dollar atau setara nyaris 300 juta rupiah.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Perusahaan elektronik asal Jepang, Sony dikabarkan akan berhenti memproduksi smartphone. Hal ini terindikasi dari rencana bisnis Sony dalam tiga tahun ke depan yang dibuat oleh CEO baru Sony, Kenichiro Yoshida sebagai pengganti Kaz Hirai....
  • HOT !
    Penyebaran berita palsu alias hoax begitu mudah terjadi di era digital saat ini. Konten video yang tersebar di internet seringkali disalahgunakan. Video yang sama bisa menjadi berbeda arti ketika ditempatkan pada konteks tertentu....
  • HOT !
    Duka masih menyelimuti keluarga Hatta Rajasa, setelah sang menantu Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/5), istri Muhammad Rasyid Rajasa ini dikabarkan meninggal dunia karena menderita kanker kulit....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)