SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA dan Dakota Johnson, Who Wore It Better?

Kamis, 10 Mei 2018 12:00 by muthiasp | 3785 hits
Black Dress Gucci Kembar Seolhyun AOA dan Dakota Johnson, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya busana boleh berubah setiap saat namun ada kalanya para selebriti yang biasanya dijadikan ikon fashion bisa saja mengenakan outfit yang serupa. Seperti hal yang terjadi di antara Dakota Johnson dan Seolhyun AOA.

Dua bintang cantik beda negara ini mungkin tidak mengenal satu sama lain, namun bisa saja memiliki selera fashion yang sama. Terbukti dari ketidaksengajaan mereka dalam memilih outfit yang digunakan saat menghadiri ajang bergengsi di negaranya masing-masing.

Dakota Johnson terlihat classy mengenakan gaun hitam koleksi pre-fall 2018 keluaran brand Gucci rancangan dari Alessandro Michele, saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi ‘75th Golden Globe Awards’ yang berlokasi di Beverly Hills, pada 8 Januari kemarin.

Bintang film ‘Fifty Shades of Grey’ itu cantik dengan make-up nude, serta melengkapi gayanya dengan drop earrings, dan gelang silver. Sementara Seolhyun AOA juga tak kalah cantik. Ia memilih riasan wajah yang lebih bold dengan lipstik merah yang terpoles di bibirnya.

Lekuk tubuh tinggi semampainya semakin terlihat saat mengenakan gaun sama dengan aksen sabuk diamond dibagian pinggang yang membuatnya tampak mewah. Berbeda dengan Dakota, idola K-Pop sekaligus aktris ini membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas yang membuat penampilannya terlihat anggun.

Meski terlihat hanya seperti gaun berbahan velvet dengan tambahan ekor silver buckle organza yang sederhana, namun nyatanya gaun koleksi terbaru Gucci ini dibandrol dengan harga yang fantastis lho. Satu gaun ini dilaporkan seharga 21 ribu dollar atau setara nyaris 300 juta rupiah.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
  • HOT !
    Menahan lapar, haus, dan hawa nafsu saat bulan puasa memang wajib hukumnya bagi umat Muslim. Namun kamu juga bisa memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk melakukan ‘puasa’ lainnya, seperti puasa memakai gadget....
  • HOT !
    Tak hanya sebagai kewajiban umat Muslim saat Ramadhan tiba, menjalani ibadah puasa juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh secara alami....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)