home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Diduga Tampilkan Wujud iPhone SE 2

Sabtu, 28 April 2018 12:00 by fzhchyn | 3288 hits
Beredar Video Diduga Tampilkan Wujud iPhone SE 2
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Kehadiran generasi kedua iPhone SE nampaknya benar-benar akan segera terwujud. Bocoran mengenai rumor iPhone SE 2 ini sudah banyak ditemukan di dunia maya, yang terbaru bahkan menunjukkan wujud yang diduga dari iPhone ‘murah’ tersebut.

Sebuah video yang datang dari negara pembuat iPhone, China memperlihatkan sebuah smartphone diduga iPhone SE 2 dengan bodi belakang berbahan kaca. Hal ini cocok dengan rumor sebelumnya yang menyebut jika perangkat ini akan mendukung teknologi wireless charging seperti iPhone 8, 8 Plus, dan X.

Dalam video tersebut juga terlihat bahwa iPhone SE 2 masih mempunyai port headphone, padahal sebelumnya Apple dikabarkan sudah tak akan menggunakan port tersebut di iPhone SE 2, sama seperti jajaran iPhone lain mulai iPhone 7 ke atas.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

iPhone SE yang merupakan kategori ponsel Apple dengan harga terjangkau, kemungkinan pada generasi keduannya nanti akan meneruskan tren tersebut. Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini berupaya memangkas biaya sehingga harga iPhone SE 2 dapat memikat konsumen.

Meski biasanya bocoran soal iPhone cenderung akurat, namun tetap ada kemungkinan foto iPhone SE 2 ini adalah palsu. Jadi untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Apple benar-benar meluncurkan perangkat tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)