SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Kate Middleton yang Selalu Kenakan Dress Jenny Packham Pasca Melahirkan

Kamis, 26 April 2018 16:30 by gsakareza | 6892 hits
Fashion Kate Middleton yang Selalu Kenakan Dress Jenny Packham Pasca Melahirkan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - 23 April lalu, Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya yaitu seorang anak laki-laki, yang hingga kini belum diumumkan namanya. Tujuh jam setelah melahirkan di rumah sakit St. Mary's, Duchess of Cambridge dan Duke of Cambridge langsung memperlihatkan bayi mungilnya ke publik.

Sambil menunjukkan senyum bahagia ke hadapan kamera, Kate tidak ketinggalan tampil bergaya dengan pakaian dari Jenny Packham, yaitu dress polos merah selutut dengan kerah model Peter Pan corak putih merah. Simpel, sederhana, namun cantik dan elegan, itulah kesan yang ditampilkan oleh Kate.


Image source: indianexpress.com

Dilansir dari People (26/4), Kate memang selalu mengenakan pakaian dari Jenny Packham saat muncul ke publik pasca melahirkan! Setelah melahirkan Pangeran George pada tahun 2013, ia muncul ke publik dengan dress berwarna baby blue bercorak polka dot, dengan panjang selutut.

Baca juga: Hadiri BAFTA Awards 2019, Gaya Busana Kate Middleton Mirip Mendiang Putri Diana Jadi Sorotan Publik

Ketiga melahirkan Princess Charlotte di tahun 2015, pasca melahirkan ia langsung tampil di hadapan publik dengan mengenakan dress berwarna kuning putih bercorak floral, dengan panjang yang sama yaitu selutut. Ketiga pakaian tersebut juga tidak menyembunyikan baby bump Kate yang habis melahirkan, dan Kate juga tidak berusaha menutupinya.


Image source: people.com

Tapi tidak hanya saat setelah melahirkan saja, Duchess of Cambridge memang sering terlihat mengenakan pakaian dari Jenny Packham, seperti saat penjamuan pertamanya, konser Olympic, premiere film, dan saat royal tur di Jepang dan India. Packham memastikan pakaiannya untuk Kate sesuai dengan permintaannya sendiri.

"Pakaian untuk Kate memang selalu hasil kolaborasi kami. Aku memastikan hasilnya sesuai dengan keinginannya," ujar Packham.

(gbs)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)