home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Kate Middleton yang Selalu Kenakan Dress Jenny Packham Pasca Melahirkan

Kamis, 26 April 2018 16:30 by gsakareza | 7403 hits
Fashion Kate Middleton yang Selalu Kenakan Dress Jenny Packham Pasca Melahirkan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - 23 April lalu, Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya yaitu seorang anak laki-laki, yang hingga kini belum diumumkan namanya. Tujuh jam setelah melahirkan di rumah sakit St. Mary's, Duchess of Cambridge dan Duke of Cambridge langsung memperlihatkan bayi mungilnya ke publik.

Sambil menunjukkan senyum bahagia ke hadapan kamera, Kate tidak ketinggalan tampil bergaya dengan pakaian dari Jenny Packham, yaitu dress polos merah selutut dengan kerah model Peter Pan corak putih merah. Simpel, sederhana, namun cantik dan elegan, itulah kesan yang ditampilkan oleh Kate.


Image source: indianexpress.com

Dilansir dari People (26/4), Kate memang selalu mengenakan pakaian dari Jenny Packham saat muncul ke publik pasca melahirkan! Setelah melahirkan Pangeran George pada tahun 2013, ia muncul ke publik dengan dress berwarna baby blue bercorak polka dot, dengan panjang selutut.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Ketiga melahirkan Princess Charlotte di tahun 2015, pasca melahirkan ia langsung tampil di hadapan publik dengan mengenakan dress berwarna kuning putih bercorak floral, dengan panjang yang sama yaitu selutut. Ketiga pakaian tersebut juga tidak menyembunyikan baby bump Kate yang habis melahirkan, dan Kate juga tidak berusaha menutupinya.


Image source: people.com

Tapi tidak hanya saat setelah melahirkan saja, Duchess of Cambridge memang sering terlihat mengenakan pakaian dari Jenny Packham, seperti saat penjamuan pertamanya, konser Olympic, premiere film, dan saat royal tur di Jepang dan India. Packham memastikan pakaiannya untuk Kate sesuai dengan permintaannya sendiri.

"Pakaian untuk Kate memang selalu hasil kolaborasi kami. Aku memastikan hasilnya sesuai dengan keinginannya," ujar Packham.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)