SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Item Harness Tengah Jadi Tren di Kalangan Idola K-Pop Cowok, Yes or No?

Kamis, 26 April 2018 17:00 by zia92 | 6326 hits
Fashion Item Harness Tengah Jadi Tren di Kalangan Idola K-Pop Cowok, Yes or No?
Image source: Prussian Blue/Play by Play

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop dikenal total dalam urusan penampilan, mulai dari kostum hingga konsep panggung. Belakangan ini ada satu fashion item yang banyak dipakai dan tengah menjadi tren di kalangan boy group K-Pop, yaitu harness atau body belt.

Fashion item yang juga termasuk kategori aksesori ini memang bukan hal yang baru industri K-Pop. Sejak beberapa tahun yang lalu, sudah ada beberapa boy group yang mengenakan harness sebagai penunjang penampilan dan kostum panggung mereka.


Namun sejak akhir tahun 2017 lalu, harness semakin banyak digunakan oleh boy group apakah itu untuk konsep pemotretan album atau dikenakan saat tampil. Harness sendiri awalnya mengacu pada sabuk pengaman yang biasa dipakai untuk olahraga seperti panjat tebing.

Baca juga: Fashion Item yang Wajib Kamu Punya untuk Tampil Kece a La Idola K-Pop

Seiring dengan berkembangnya dunia mode, harness menjadi fashion item yang dapat menyempurnakan penampilan khususnya kalau kamu ingin terlihat lebih edgy. Modifikasinya pun semakin banyak dengan tak hanya menggunaka sabuk kulit tapi juga chain atau rantai.


Beberapa boy group yang menggunakan harness dalam penampilan mereka antara lain BTS, Monsta X, NCT, dan Wanna One. Biasanya mereka hanya mengenakan pakaian yang simple seperti black/white shirt atau plain sweater, namun dengan menggunakan harness dapat memberikan kesan chic, karismatik, dan juga seksi.

Idola K-Pop pakai harness, YES or NO Dreamers?

(fzh/Images: Berbagai sumber)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)