home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Siap Rilis Kontak Lensa Hasil Desain Para Member Bareng Brand Lenstown

Rabu, 18 April 2018 11:37 by dodo07 | 1826 hits
Monsta X Siap Rilis Kontak Lensa Hasil Desain Para Member Bareng Brand Lenstown
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Debut di tahun 2015, Monsta X kini memang telah pelan-pelan menjadi salah satu boy group yang dikenal banyak orang tak hanya di Korea Selatan namun juga di dunia. Terlebih, kemenangan pertama mereka tahun lalu dengan lagu ‘Dramarama’ pun sukses membuat grup ini makin dikenal orang.

Sadar dengan popularitas dari Monsta X, tidak sedikit brand-brand fashion yang diketahui menggaet grup ini sebagai modelnya. Tak hanya dari brand pakaian, belum lama ini brand kontak lensa populer di Korea, Lenstown pun telah mengumumkan jika Monsta X jadi model selanjutnya untuk produk mereka.

Menariknya, untuk produk yang diberi nama ‘Lenstown’ ini, ketujuh member Monsta X diberi kebebasan untuk mendesain kontak lensa sesuai dengan keinginan mereka. Kontak lensa dengan 3 desain dan 7 warna ini kabarnya bakal dirilis pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Para member berpartisipasi sendiri dalam mengerjakan lensa ‘Monsta X’ ini. Mereka mengerjakan bagian dalam desain dan detail dan secara aktif berpartisipasi untuk memberikan kesenangan khusus kepada penggemar,” tutur pihak Lenstown, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, Monsta X sendiri belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu teranyar mereka yang berjudul 'Jealousy'. Grup naungan Starship Entertainment ini juga diketahui bakal menyambangi para penggemarnya dalam gelaran konser tur dunia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)