home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lahap' Semua Lokasi Penuh Cherry Blossom Khas Musim Semi di Seoul

Kamis, 12 April 2018 14:30 by Leha96 | 2972 hits
'Lahap' Semua Lokasi Penuh Cherry Blossom Khas Musim Semi di Seoul
Image source: Naver Blog

DREAMERS.ID - Musim semi telah tiba! Setelah dingin dan tak berwarnanya musim dingin, kini giliran musim semi datang untuk menghangatkan. Pada akhir bulan Maret bunga sudah mulai bermekaran, walaupun cuaca di Korea sedang tidak stabil tetapi tidak menjadi halangan untuk menikmati bunga-bunga musim semi.

Sama seperti musim lainnya, jika musim semi sudah tiba banyak festival-festival dan spot-spot bagus yang photoable. Dan biasanya masyarakat Korea yang tinggal di kota akan pergi ke daerah-daerah di luar kota yang memang memiliki banyak hot spot bagus dan terkenal untuk berfoto. Seperti di Gyeongju, Changwon, Gyeongsangnam-do dan lainnya.  

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Nah, Untuk Dreamers yang akan pergi berlibur ke Korea pada musim semi dan ingin menikmati keindahan simbol musim semi ‘bunga sakura’ tetapi mungkin hanya akan berwisata di sekitaran Seoul saja, tidak perlu khawatir karena takut tidak bisa menikmati Cherry Road, pasalnya di Seoul juga ada beberapa Cherry Road yang tak kalah bagus. Jika penasaran, Simak ulasan selanjutnya!

elha

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)