home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Koleksi Spring/Summer 2018 Brand Fashion Jessica Jung BLANC & ECLARE

Kamis, 29 Maret 2018 13:00 by fzhchyn | 5407 hits
Mengintip Koleksi Spring/Summer 2018 Brand Fashion Jessica Jung BLANC & ECLARE
Image source: BLANC & ECLARE

DREAMERS.ID - Tak hanya sibuk berkarir sebagai bintang K-Pop, Jessica Jung juga sangat serius dalam bisnis fashion yang dijalaninya. Mantan member SNSD ini bahkan lebih sering terlihat wara-wiri di berbagai acara fashion dibandingkan muncul di layar kaca.

Memasuki musim baru, brand fashion BLANC & ECLARE yang dimilikinya baru saja mengeluarkan koleksi ready to wear Spring/Summer 2018. Pada 29 Maret melalui website resminya, koleksi terbaru ini dirilis dan sudah mulai dipesan.


Dalam koleksi Spring/Summer 2018 ini didominasi oleh fashion item berwarna pastel khusus wanita seperti blouse, top, dress, mini skirt, dan sweatshirt yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Namun ada juga item untuk tampilan semi-formal seperti double-breasted jacket.


Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Selain casual dress, BLANC & ECLARE juga mengeluarkan beberapa dress yang bisa dipakai untuk acara-acara seperti pesta. Salah satunya adalah LEDA dress yang memiliki statement ruffle pada lengannya. Item ini pernah dikenakan Jessica dalam sebuah fashion event Februari lalu.


Chriselle Lim - Irene Kim - Jessica Jung

Untuk harga dari koleksi ready to wear ini sangat bervariasi, mulai dari 155.000 USD (sekitar 2,1 juta rupiah) sampai 505.000 USD (6,9 juta rupiah). Bagi kalian yang ingin memiliki koleksi terbaru ini bisa langsung memesannya melalui situs resmi BLANC & ECLARE, dan pengiriman barang baru dilakukan pada pertengahan sampai akhir April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)