home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Son Ye Jin Makin Mesra di Poster Terbaru Drama 'Something in the Rain'

Jumat, 23 Maret 2018 11:40 by muthiasp | 4967 hits
Jung Hae In dan Son Ye Jin Makin Mesra di Poster Terbaru Drama 'Something in the Rain'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor muda yang sedang digandrungi oleh banyak wanita, Jung Hae In, sedang bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya di layar kaca melalui proyek drama terbaru ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’, bersama dengan aktris senior Son Ye Jin.

Drama yang akan tayang di stasiun televisi kabel JTBC ini pun semakin menarik perhatian penikmat drama Korea, karena terus merilis foto-foto teaser hingga poster yang sukses membuat penasaran dan ikut terbawa manisnya chemistry dari dua pemeran utama dengan visual menawan itu.

Jung Hae In dan Son Ye Jin pun menunjukkan chemistrynya yang semakin mesra di poster drama terbaru. Dalam poster yang baru saja dirilis itu, keduanya tampak seperti akan berciuman. Keduanya tampak memejamkan mata seraya mendalami karakter dan menikmati adegannya.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

Sementara itu dalam dua poster sebelumnya, mereka tampak bermain di sebuah taman di mana Jung Hae In menaiki sepeda dan Son Ye Jin tertawa lepas di sebelahnya. Kemudian di malam hari saat hujan, aktor tampan itu melingkarkan tangannya ke pundak sang aktris sambil memegang payung.

Di drama ‘Something in the Rain’ ini, Son Ye Jin akan berperan sebagai Yoon Jin Ah, seorang supervisor di sebuah perusahaan kopi. Di usianya yang sudah 30-an tahun, ia masih mencari stabilitas baik dalam kehidupan maupun asmara. Ia terlihat seperti orang yang easy-going namun sebenarnya kesepian.

Tanpa sadar Yoon Jin Ah merasakan adanya perasaan khusus kepada Seo Joon Hee, adik dari sahabatnya sendiri, yaitu Seo Kyung Sun. Karakter Seo Joon Hee lah yang akan diperankan oleh Jung Hae In, yang merupakan seorang desainer karakter video game yang berjiwa bebas namun akan sangat tulus saat berinteraksi dengan wanita yang dicintainya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)