home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyejeong AOA Dirumorkan Pacaran dengan Pesulap Choi Hyun Woo, Begini Pernyataan Agensi

Kamis, 22 Maret 2018 19:20 by fzhchyn | 2807 hits
Hyejeong AOA Dirumorkan Pacaran dengan Pesulap Choi Hyun Woo, Begini Pernyataan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rumor pacaran tiba-tiba menimpa dua seleb Korea Selatan, Hyejeong dari girl group AOA dan pesulap Choi Hyun Woo. Kabar ini menyeruak setelah munculnya sebuah bukti yang memperlihatkan kedekatan keduanya.

Baru-baru ini, terungkap adanya video yang menunjukkan Hyejeong dan Choi Hyun Woo tengah berkencan di sebuah kafe. Menurut K Star, keduanya tertangkap kamera si kafe di daerah Seongsu-dong pada akhir 2017 lalu.

Dilaporkan juga pada saat itu baik Hyejeong maupun Choi Hyun Woo tidak merasa khawatir jika ada yang memperhatikan mereka. Di kafe tersebut mereka menghabiskan waktu sekitar 2 jam untuk saling mengobrol.

Baca juga: 5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Sebagai informasi, Hyejeong dan Choi Hyun Woo pernah membintangi program variety TV Chosun ‘Magic Control’ pada tahun 2017 lalu. Dalam laporan tersebut mengatakan bahwa meskipun keduanya sibuk namun mereka tetap menyempatkan berkencan di mana Choi Hyun Woo akan mengantar Hyejeong pulang usai bertemu.

Pihak agensi yang menaungi Hyejeong, FNC Entertainment langsung angkat bicara menanggapi rumor ini. “Kami telah memeriksa video tentang (Hyejeong) kecan dengan Choi Hyun Woo. Itu diambil di masa lalu ketika mereka dekat saat berada di sebuah program bersama. Mereka tidak bertemu belakangan ini,” kata agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)