home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mereda, Alasan Ini Buat Yook Ji Dam Tuntut Permintaan Maaf Agensi Kang Daniel Wanna One

Kamis, 22 Maret 2018 19:15 by dodo07 | 4709 hits
Sempat Mereda, Alasan Ini Buat Yook Ji Dam Tuntut Permintaan Maaf Agensi Kang Daniel Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu, salah satu idola K-pop yang tengah populer saat ini, Kang Daniel memang sempat diterpa skandal percintaan setelah seorang rapper wanita bernama Yook Ji Dam mengaku memiliki hubungan dengannya.

Sempat mereda, kini skandal tersebut kembali jadi sorotan setelah Yook Ji Dam menuntut permintaan maaf dari pihak Kang Daniel melalui halaman blog pribadinya. Mantan finalis ‘Unpretty Rapstar’ ini juga mengunggah foto dirinya, lengkap dengan kartu siswa dan rapot sekolah untuk membuktikan bahwa orang yang menulis tulisan tersebut benar-benar Yook Ji Dam sendiri.

“Pertama-tama, aku meminta maaf karena telah merusak atmosfir negara sebagai seorang selebriti. Orang-orang luar negeri, orang Korea dan Asia yang mencoba untuk membawaku ke bandara ketika aku sedang berada di Los Angeles pada bulan Februari. Beberapa mobil. Aku ingin mobil-mobil itu diperiksa karena selalu membuntutiku ketika aku sendirian. Pada akhirnya, kakakku yang datang ke Amerika untuk menjemputku,” tulis Yook Ji Dam.

Ia lalu melanjutkan, “Aku tidak tahu apa yang YMC dan CJ lakukan, tapi bahkan sebelum aku membuat postingan di Instagram, Jessi, Ailee, Jenny House, pemimpin YMC dan mantan pimpinan CJ mengabaikanku ketika aku menghubungi mereka. Hal yang menakutkan terjadi kepadaku dan aku hanya berusaha untuk hidup, tapi YMC dan CJ tidak menghubungiku sama sekali.”

“Aku ingin menyelesaikan masalah ini langsung dengan Kang Daniel dan orang-orang yang terlibat, tapi sepertinya mereka sengaja menyembunyikan semua anggota Wanna One. Dan komentar jahat yang sangat sulit untuk dilihat dengan mata terbuka. Aku tidak bisa menemukan kata-kata yang mendukungku.”

Yook Ji Dam juga menuliskan jika saat kembali dari Amerika sekitar tanggal 16 Februari lalu, ia mengalami rasa ketakukan hingga membuatnya bersembunyi di rumah sakit. Ia juga menuliskan jika kejahatan yang dilakukan oleh agensi yang menaungi Kang Daniel itu sangat membahayakan bahkan bagi keluarganya.

Sebaga penutup, ia menuntu agar pihak Kang Daniel meminta maaf kepadanya. “Aku meminta dengan sungguh, permintaan maaf yang tulus dari CJ, YMC dan artis mereka. Jika kalian tidak meminta maaf langsung kepadaku aku akan menggelar konferensi pers dalam beberapa hari. Juga, aku akan menuntut siapa saja yang membuat komentar jahat dan rumor palsu yang diposting beberapa bulan ke belakang,”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)