home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Tampil Hits, Kim Kardashian Sampai Harus Perawatan Wajah Hampir Tengah Malam?

Rabu, 21 Maret 2018 17:10 by gsakareza | 5794 hits
Demi Tampil Hits, Kim Kardashian Sampai Harus Perawatan Wajah Hampir Tengah Malam?
Image source: tmz.com

DREAMERS.ID - Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak tampil hits kapanpun dan dimanapun. Meski banyak pekerjaannya yang dilakukannya setiap hari, banyak yang mempertanyakan bagaimana ia tetap menjaga penampilannya yang selalu on point. Kepada Glamour, ia menceritakan rutinitasnya setiap hari dan bagaimana ia menjaga penampilannya.

Sejak subuh, ia selalu rutin memulai hari dengan berolahraga, lalu rekaman untuk reality show keluarganya yaitu 'Keeping Up With The Kardashians', lalu mengurus website dan aplikasi pribadinya, menjadi model untuk clothing line suaminya, Kanye West, kini ia juga sedang mempersiapkan lini kosmetiknya.


Image source: Eonline.com

Dengan segala kesibukannya itu, ia tetap bisa meluangkan waktu untuk menata rambutnya, berdandan, melakukan perawatan kulit, dan yang paling penting, ia tetap sambil mengurus anak. Waktu 24 jam sehari ia pastikan bisa cukup untuk mengurus segala urusannya. 

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Ketika aku berdandan, aku butuh waktu tidak sampai sepuluh menit. Aku tidak punya banyak waktu, apalagi ketika anak-anakku ribut lari sana-sini, teriak-teriak saat aku sedang bersiap. Entah bagaimana, pekerjaan ibu bisa membuatku mengatur urusanku dan menyelesaikan sesuatu dengan cepat."


Image source: Dailymail.co.uk

Tapi ada satu rahasia nih yang buat saudara-saudara Kim sendiri mengira hal ini cukup gila. Kalau di tengah hari ia berdandan dan terkena sinar matahari, ia memastikan malamnya kulitnya harus tetap terawat dan terjaga. Ia bahkan melakukan janji facial pada jam 10 malam! Kim sudah memiliki juru facial langganan dari Skin Thesis, yang selalu mau menuruti jam facialnya.

"Ya, saudaraku yang lain berpikir aku memang gila. Dan memang tidak semua orang bisa melakukan janji facial di jam 10 malam. Tapi, kamu perlu melakukan sesuatu untuk merawat dan memanjakan dirimu. Apapun yang membuatmu tenang setelah seharian kamu berada dalam situasi chaos," dilansir dari Glamour (21/3).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)