home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!

Sabtu, 03 Maret 2018 21:56 by reinasoebisono | 6303 hits
Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Hewan-hewan khas Indonesia mendapat perhatian dunia setelah dipilih menjadi logo untuk brand terkenal, Lacoste. Dua hewan membanggakan yang terpilih itu adalah Harimau Sumatera dan Badak Jawa.

Tentu saja bukan untuk selamanya, namun pergantian ini sebagai bagian dalam kampanye bertajuk Save Our Species yang berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) membuat Lacoste mengganti sementara logo ikonik bordiran buaya mereka dengan 10 hewan langka di dunia.

Melansir Suara, Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaos polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu 3 tahun. Usut punya usut, Lacoste merilis baju bergaya polo ini dengan jumlah sesuai banyaknya hewan yang menjadi logonya itu.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Misal untuk kaos berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaos berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah. Bayangkan, betapa langkanya kedua hewan tersebut, kan?

Koleksi unik ini disebut dibanderol dengan harga fantastis, Rp 2.3 juta! Di mana seluruh hsil penjualan akan disumbangkan ke IUCN. Membanggakan untuk Indonesia, namun apakah menurutmu harganya sepadan?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)