SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!

Sabtu, 03 Maret 2018 21:56 by reinasoebisono | 4136 hits
Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Hewan-hewan khas Indonesia mendapat perhatian dunia setelah dipilih menjadi logo untuk brand terkenal, Lacoste. Dua hewan membanggakan yang terpilih itu adalah Harimau Sumatera dan Badak Jawa.

Tentu saja bukan untuk selamanya, namun pergantian ini sebagai bagian dalam kampanye bertajuk Save Our Species yang berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) membuat Lacoste mengganti sementara logo ikonik bordiran buaya mereka dengan 10 hewan langka di dunia.

Melansir Suara, Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaos polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu 3 tahun. Usut punya usut, Lacoste merilis baju bergaya polo ini dengan jumlah sesuai banyaknya hewan yang menjadi logonya itu.

Baca juga: Wisata Belanja ke Jalan Street of Youth di Busan

Misal untuk kaos berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaos berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah. Bayangkan, betapa langkanya kedua hewan tersebut, kan?

Koleksi unik ini disebut dibanderol dengan harga fantastis, Rp 2.3 juta! Di mana seluruh hsil penjualan akan disumbangkan ke IUCN. Membanggakan untuk Indonesia, namun apakah menurutmu harganya sepadan?

(rei)

  • HOT !
    Sakit leher yang disebabkan karena terlalu banyak menghabiskan waktu membungkuk saat menggunakan perangkat elektronik seperti laptop dan ponsel dikenal juga dengan istilah 'text neck'. Dan hal ini sudah menjadi perhatian para terapis fisik selama bertahun tahun....
  • HOT !
    Gaya hidup kurang sehat yang dijalani memang bisa dipengaruhi oleh lingkungan sekitar di mana kita berada. Namun bukan berarti kamu harus meninggalkan lingkungan tersebut jika ingin memiliki pola hidup yang lebih sehat, karena pada dasarnya itu semua tergantung pada bagaimana kita menyikapinya....
  • HOT !
    Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)