SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!

Sabtu, 03 Maret 2018 21:56 by reinasoebisono | 3930 hits
Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Hewan-hewan khas Indonesia mendapat perhatian dunia setelah dipilih menjadi logo untuk brand terkenal, Lacoste. Dua hewan membanggakan yang terpilih itu adalah Harimau Sumatera dan Badak Jawa.

Tentu saja bukan untuk selamanya, namun pergantian ini sebagai bagian dalam kampanye bertajuk Save Our Species yang berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) membuat Lacoste mengganti sementara logo ikonik bordiran buaya mereka dengan 10 hewan langka di dunia.

Melansir Suara, Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaos polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu 3 tahun. Usut punya usut, Lacoste merilis baju bergaya polo ini dengan jumlah sesuai banyaknya hewan yang menjadi logonya itu.

Misal untuk kaos berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaos berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah. Bayangkan, betapa langkanya kedua hewan tersebut, kan?

Koleksi unik ini disebut dibanderol dengan harga fantastis, Rp 2.3 juta! Di mana seluruh hsil penjualan akan disumbangkan ke IUCN. Membanggakan untuk Indonesia, namun apakah menurutmu harganya sepadan?

(rei)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)