SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!

Sabtu, 03 Maret 2018 21:56 by reinasoebisono | 4010 hits
Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Hewan-hewan khas Indonesia mendapat perhatian dunia setelah dipilih menjadi logo untuk brand terkenal, Lacoste. Dua hewan membanggakan yang terpilih itu adalah Harimau Sumatera dan Badak Jawa.

Tentu saja bukan untuk selamanya, namun pergantian ini sebagai bagian dalam kampanye bertajuk Save Our Species yang berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) membuat Lacoste mengganti sementara logo ikonik bordiran buaya mereka dengan 10 hewan langka di dunia.

Melansir Suara, Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaos polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu 3 tahun. Usut punya usut, Lacoste merilis baju bergaya polo ini dengan jumlah sesuai banyaknya hewan yang menjadi logonya itu.

Baca juga: Inspirasi Outfit Unik nan Cantik Artis Pakai Kain Tenun, Bisa Kamu Tiru untuk Kondangan! (Part 2)

Misal untuk kaos berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaos berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah. Bayangkan, betapa langkanya kedua hewan tersebut, kan?

Koleksi unik ini disebut dibanderol dengan harga fantastis, Rp 2.3 juta! Di mana seluruh hsil penjualan akan disumbangkan ke IUCN. Membanggakan untuk Indonesia, namun apakah menurutmu harganya sepadan?

(rei)

  • HOT !
    Tak hanya film, musik mau pun talenta talenta berbakat yang direkap di masa penghujung tahun ini mengenai siapa yang terbaik. Namun dunia video game juga menantikan jawaranya dengan pertimbangan beberapa penilaian....
  • HOT !
    Menyambut penutupan tahun 2018, Twitter Indonesia baru saja merilis daftar akun maupun topik yang ‘Rame di Twitter’ tanah air selama setahun terakhir. Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa tahun ini pengguna menunjukkan ketertarikan yang beragam....
  • HOT !
    Zara kini tak hanya menghadirkan busana atau sepatu saja. Pilihannya pun jadi lebih beragam karena brand fashion high street asal Spanyol itu kini merilis kosmetik. Untuk pertama kalinya Zara terjun di industri makeup. Koleksi kosmetik pertamanya adalah lipstik yang rilis pada 5 Desember ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)