SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Waktu Bunga Musim Semi Mulai Bermekaran Cantik di Pulau Jeju, Korea Selatan!

Rabu, 28 Februari 2018 11:50 by reinasoebisono | 2368 hits
Catat Waktu Bunga Musim Semi Mulai Bermekaran Cantik di Pulau Jeju, Korea Selatan!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, ada dua bunga khas yang dinantikan pemandangannya. Bunga cantik warna merah muda yang bernama Azalea, dan bunga ikonik warna kuning yang sering jadi hamparan padang indah bernama Forsythia.

Untuk membuat musim semi makin bermakna dan tidak sia-sia, Visit Korea mengungkapkan kapan sebenarnya tanggal perkiraan bunga-bunga tersebut akan bermekaran sejak awal musim semi nanti. Dan ternyata, Pulau Jeju yang terkenal diharapkan jadi yang pertama menyapa nuansa musim semi.

Menurut Kweather, bunga Forsythia akan bermekaran di Pulau Jeju tanggal 12 Maret dan menyebar ke utara, khususnya ke wilayah Busan dan Jeonju pada 14-22 Maret. Hingga akhirnya nanti akan sampai di Seoul dan daerah pusat lainnya pada 25 Maret-1 April.

Baca juga: Ternyata Menantang, Tapi Jangan Lupa Tips 'Solo Traveling' ke Korea Selatan Ini!

Sedangkan Azalea akan bermekaran di Pulau Jeju mulai tanggal 15 Maret. Bunga-bunga tersebut juga diperkirakan akan mencapai puncak satu minggu setelah mekar. Yap, mereka akan mencapai keadaan terindah kira-kira setelah tanggal 19 Maret di Jeju.

Tanggal perkiraan ini memang lebih cepat dari sebelumnya karena suhu yang lebih tinggi pada bulan Februari dan Maret dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadi pastikan untuk menandai kalendermu agar tidak kehilangan momen indah musim semi di Korea Selatan ini!

(rei)

  • HOT !
    Alam di bumi kita ini sudah menyediakan segala hal yang manusia butuhkan, termasuk untuk piknik atau traveling. Namun keinginan untuk berwisata yang sarat dengan 'pelanggaran' dan adrenalin adalah sebuah kebutuhan baru bagi beberapa orang....
  • HOT !
    Torehan juara China Open 2018 yang diraih Anthony Ginting ternyata juga membuat masyarakat setempat terpukau akan permainannya, bahkan salah seorang volunter turnamen tersebut sampai mengirimkan sebuah surat pada Ginting. Ialah Hermione Wang....
  • HOT !
    Pebulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinsuka Ginting meraih hasil optimal ketika berlaga di China Open 2018. Pasalnya, pemuda berusia 21 tahun tersebut lolos ke babak semifinal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)