home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst.. Hangeng dan Pacar Terciduk Lagi Asyik Liburan di Indonesia

Minggu, 25 Februari 2018 13:00 by muthiasp | 2620 hits
Ssst.. Hangeng dan Pacar Terciduk Lagi Asyik Liburan di Indonesia
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Pada 9 Februari lalu atau tepat di hari ulang tahunnya, Hangeng mengumumkan ke publik bahwa ia sedang berpacaran dengan aktris cantik Celina Jade. Keduanya pun belakangan ini sering terlihat bersama, hingga terciduk sedang berlibur di Indonesia.

Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh foto yang memperlihatkan mereka sedang dalam perjalanan untuk menghabiskan waktu liburan bersama, ke Indonesia. Hangeng dan Celine tampak mengambil penerbangan malam. Keduanya mengenakan jaket kembar warna pink, cukup tertutup namun masih bisa dikenali, dan pamer bergandengan tangan.

Tak berapa lama, muncul lagi foto yang memperlihatkan dua sejoli ini sedang melakukan latihan diving atau menyelam. Dari foto yang diunggah oleh @hangkyungclub, disebutkan bahwa aktor dan aktris yang pernah menjajal film Hollywood ini sedang berada di Nusantara Diving Center (NDC) Resort, Dive & Spa.



Baca juga: Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Ketika tim Dreamers menelusuri di mesin pencarian, ditemukan bahwa pusat diving tersebut berlokasi di Pantai Molas, Bunaken, Manado, Sulawesi Utara. Di lokasi itu tersedia paket diving serta penyelam profesional berlisensi yang bisa membantu para pengunjung belajar menyelam di kolam renang sebelum benar-benar terjun ke laut.

Dari foto yang tersebar, Celine dibantu oleh seorang pelatih dan Hangeng bersama seorang staf menemani dipinggir kolam renang. Wah, tampaknya mereka sedang bersiap untuk melihat keindahan bawah laut Indonesia yang paling terkenal di Bunaken. Have fun, Hangeng & Celine!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)