home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama 'Cross' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Langkah Tegas Tim Produksi

Minggu, 25 Februari 2018 11:16 by muthiasp | 2643 hits
Aktor Drama 'Cross' Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Langkah Tegas Tim Produksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan banyaknya aktor Korea yang belakangan dituding melakukan pelecehan seksual, para korbannya juga berani maju untuk mengungkapkan apa yang dialaminya dalam gerakan ‘Me Too’. Hal itu membuat salah satu aktor yang mendapat tuduhan pun mengakui perbuatannya itu.

Diantara nama-nama yang muncul hingga sekedar inisial, muncul nama aktor Jo Jae Hyun yang diduga melakukan perbuatan tercela itu. Isu pelecehan seksual lebih panas saat seorang aktris bernama Choi Yul mengunggah fotonya di Instagram dengan caption yang semakin menyudutkannya.

“Aku menunggu namamu terbongkar. Ternyata lebih cepat dari yang aku bayangkan. Ini hanya awal. Masih banyak ‘sampah’ diluar sana. Aku tidak bisa berkata banyak karena aku akan kalah banyak, tapi sampai seluruh ‘penoda’ menghilang, #metoo #withyou”.

Setelah diusut lebih jauh oleh agensi, aktor berusia 43 tahun itu mengakuinya dan mengutarakan penyesalan atas sikapnya di masa lalu, serta meminta maaf. “Bukannya berintrospeksi diri, saya menghabiskan waktu dengan pikiran memalukan. Saya monster yang mencoba untuk menghindari [konsekuensi] dari pikiran bodoh dan perilaku menjijikkan saya di masa lalu”.

Baca juga: 7 Nama Aktor Senior Korea yang Dituding Hingga Akui Lakukan Pelecehan Seksual

“Saya mengaku. Saya telah menjalani hidup yang salah. Ketika berakting selama 30 tahun, saya membuat banyak kesalahan dengan ucapan dan perilaku yang kasar kepada rekan, staf produksi, dan junior saya. Saya bersalah. Saya tundukkan kepala meminta maaf kepada korban yang sudah sangat tersakiti. Saya akan meninggalkan semuanya. Sata tidak akan berpikir tentang diri saya sendiri”.

“Saya tidak akan coba menghindar. Saya akan meninggalkan semuanya. Mulai dari sini dan kedepannya, saya akan melihat kembali hidup saya dengan hati penuh penyesalan kepada para korban. Saya sangat malu dan bersalah,” tutupnya.

Dengan pengakuannya ini, tim produksi drama tvN ‘Cross’ yang sekarang sedang dibintanginya pun mengambil langkah untuk mengeluarkan Jo Jae Hyun, “Kami akan mencoba untuk mengganti karakternya di drama secepat mungkin,” dikutip dari Naver.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)