home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Nekat Jin BTS Memotong Poninya Sendiri yang Sukses Hebohkan Penggemar

Jumat, 23 Februari 2018 20:06 by dodo07 | 4937 hits
Video Nekat Jin BTS Memotong Poninya Sendiri yang Sukses Hebohkan Penggemar
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat.

Penggemar BTS yang dikenal dengan ARMY belakagan dibuat heboh dengan tingkah Jin yang ia tunjukkan melalui akun Twitter resmi BTS. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut belum lama ini mengunggah video yang menampilkan dirinya saat nekat memotong poni dengan gunting seorang diri.

Sebelum memotong poninya, Jin sempat mengatakan jika poninya tersebut telah panjang bahkan sudah menutup pandangannya. Ia lalu mulai memotong poninya sambil mengatakan, “Oh, aku sudah bisa melihat dengan baik sekarang. Ini terlihat bagus.”

Meski pada awalnya terlihat jika Jin ‘menikmati’ tindakan nekatnya tersebut, namun sesaat setelah selesai memotong rambutnya, Jin menyadari kalau poninya terlihat tidak begitu memuaskan. Dan, pada akhirnya ia mematikan video tersebut. Video tersebut pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Sementara itu, belum lama Jin juga sempat jadi perbincangan usai seorang pakar operasi plastik menyatakan jika ia pantas disebut sebagai pria tertampan sedunia. Hal itu, dikarenakan artis Big Hit Entertainment ini memiliki struktur wajah yang sempurna.

 

내 앞머리.. pic.twitter.com/qYXlPG07yP

— 방탄소년단 (@BTS_twt) 22 Februari 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)