SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop

Kamis, 22 Februari 2018 15:00 by muthiasp | 3820 hits
Viral, Kacamata Ikonik Olimpiade Pyeongchang 2018 Favorit Atlit Hingga Idola K-Pop
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta olahraga Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sudah hampir selesai. Berbagai momen seru, baik dari pertandingan maupun di luar lapangan, salah satunya fenomena kacamata unik yang jadi favorit banyak atlit hingga idola K-Pop.

Kacamata itu memiliki bentuk unik, yaitu lima lingkaran dengan warna berbeda persis seperti lambang Olimpiade. Awalnya, kacamata itu menjadi viral karena atlit figure skate asal Korea Selatan, bernama Alex Kam. Pada saat berada di podium, ia menyadari kamera sedang menyorotnya karena mengenakan kacamata itu.


Ia pun langsung bergaya mencopot kacamatanya dengan gaya yang cool. Kacamata olimpiade itu pun langsung menarik perhatian banyak orang, bahkan potongan video yang diunggah ke media sosial mengantongi lebih dari 50ribu retweet dan reply, serta 120 ribu lebih likes.


Image source: @olympics

Para atlit lain yang bertanding disana juga tak mau kalah eksis. Mereka juga sangat menyukainya, seperti Nao Kodaira dan Lee Sang Hwa, atlit Speed Skating dari Jepang dan Korea, hingga para atlit pria Figure Skate asal Jepang dan Spanyol yang berpose bersama mengenakan kacamata itu dibelakang arena Olimpiade, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Makan Anak Ayam yang Dibesarkan Langsung, Program 'Food Diary' Tuai Pro Kontra Netizen

Benda ikonik itu pun menjadi favorit para idola K-Pop, yang tampil di rangkaian acara Olimpiade Pyeongchang 2018, yaitu Red Velvet, NCT 127, hingga EXO. Ada satu momen yang menghebohkan saat Suho hanya satu-satunya member yang mengenakan kacamata itu di acara jumpa pers Pesta Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Rabu (21/02) kemarin.

Selain itu, Irene dan Seulgi, serta Sungyeol Infinite juga mengunggah foto selfie menggunakan kacamata Olimpiade di akun Instagramnya. Meski bentuknya unik, namun menjadi sangat stylish saat dikenakan oleh mereka ya, Dreamers.

Hal itu membuat semakin banyak orang yang mengincarnya apalagi ketika diketahui jika bisa didapatkan secara gratis, namun dengan sistem ‘siapa cepat dia dapat’. Tim penyelenggara memberikannya di Medal Plaza, area berlangsungnya Olimpiade Pyeongchang 2018.

Berdasarkan laporan KpopHerald, kacamata yang tidak masuk sebagai merchandise official Olimpiade itu langsung ludes hanya dalam 15 menit, setelah diberikan kepada para pengunjung yang datang lebih awal.

(mth)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)