home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Permainan 'SuperStar' yang Tengah Diminati K-Popers

Rabu, 21 Februari 2018 23:00 by dodo07 | 6689 hits
Mengintip Permainan 'SuperStar' yang Tengah Diminati K-Popers
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Belakangan para penggemar musik K-Pop atau yang dikenal dengan nama K-Popers tengah menggandrungi sebuah permainan yang memang bisa dikatakan sebagai ‘permainan anak K-Pop’. Meski ada beberapa versi, namun kebanyakan dari K-Popers telah mencoba permainan ini hingga menjadi sebuah kebiasaan untuk mengisi waktu luang.

Yap! permainan tersebut adalah SuperStar SMTOWN. Superstar SMTOWN merupakan nama dari suatu game irama berbasis mobile yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan di Korea Selatan yang bernama Dalcomsoft Inc. Game ini pertama kali dikeluarkan pada bulan Agustus 2014, di Google Play.

Tidak sedikit yang menyamakan permainan ini dengan game populer Guitar Hero karena kesamaan konsep. Bedanya, permainan ini akan menampilkan lagu-lagu dari artis-artis yang bernaung di SM Entertainment. Pada permainan SuperStar SMTOWN terdapat tiga level yaitu easy, medium, dan hard.

Cara bermainnya cukup mudah, nanti akan terdapat tab-tab yang nantinya akan kita tab jika sudah sampai pada batas untuk mentab. Untuk tabnya sendiri terdapat dua jenis yaitu dengan di tahan dan dengan sekali tab. Untuk sekali tab, warna yang digunakan adalah warna biru, sedangkan tab yang harus ditahan berwarna kuning. Dengan tab ini dapat mempengaruhi score yang akan kita dapati nantinya.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini telah muncul beberapa game serupa dengan konsep dan tema yang berbeda dengan SuperStar SMTOWN. Seperti SuperStar BTS yang mewarkan permainan dengan tema serba BTS atau SuperStar JYPNATION yang menawarkan permainan serba artis yang bernaung di agensi JYP Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)