SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Gaya Berbeda BTS dalam 8 Cover Majalah Billboard Edisi Terbatas

Kamis, 22 Februari 2018 14:00 by zia92 | 3868 hits
Dua Gaya Berbeda BTS dalam 8 Cover Majalah Billboard Edisi Terbatas
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Dengan popularitas yang semakin mendunia, boy group BTS baru saja melakukan pemotretan pertama mereka untuk cover atau sampul majalah Amerika Serikat, Billboard. Tak tanggung-tanggung, grup pelantun hits ‘DNA’ ini langsung menghiasi delapan cover majalah Billboard edisi spesial.

Meski pemotretan dilakukan di sebuah rumah tradisional Korea Selatan yang disebut Hanok, namun ketujuh member BTS tampil classy dan modern dengan otfit yang dikenakan. Ada dua konsep berbeda yang diusung, yaitu black suit dan colorful jacket.


Dalam cover pertama yang bernuansa hitam-putih, di mana BTS berpose dalam foto grup, mereka tampil kompak mengenakan atasan dari brand fashion Saint Laurent, mulai dari sweater, kemeja, jas, hingga sepatunya, kecuali Jungkook yang memakai sepatu Prada.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Sementara dalam tujuh cover individu, para member tampil lebih colorful dan casual dengan outfit yang dikenakan. Mereka memakai koleksi ready to wear Spring 2018 dari brand fashion Bottega Veneta mulai dari shirt dan jacket-nya.

Selain dijual secara satuan, Billboard juga menawarkan paket edisi terbatas, di mana di dalamnya terdapat delapan majalah dengan cover berbeda dan delapan poster yang dikemas dalam kotak khusus. Namun sejak dibuka penjualnnya pada 15 Februari lalu, paket edisi terbatas ini sudah habis terjual.

(fzh)

  • HOT !
    Waktu adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia, terutama penunjuknya, seperti jam tangan. Tak sedikit merek merek jam tangan yang terkenal dan mendunia karena deretan kelebihan dan kualitasnya. Namun kini dunia teknologi jam tangan tengah berduka karena kehilangan salah satu penggagas terbaiknya....
  • HOT !
    Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya....
  • HOT !
    Saat kita memasang atau meng install sebuah aplikasi di perangkat mobile, biasanya akan muncul pesan untuk meminta izin mendapatkan akses ke sejumlah fitur yang ada di smartphone, mulai dari galeri, lokasi, hingga kamera....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)