home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ajak Penggemar Jadi Manager Lewat Games Kolaborasi Bareng Netmarble

Rabu, 07 Februari 2018 22:00 by dodo07 | 3461 hits
BTS Ajak Penggemar Jadi Manager Lewat Games Kolaborasi Bareng Netmarble
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS memang menjadi salah satu grup idola asal Korea Selatan yang tak hanya disukai warga negaranya saja namun juga banyak penggemar di luar. Sadar akan popularitas yang tinggi, pihak agensi pun seolah ingin selalu berusaha menyenangkan para penggemar artisnya tersebut.

Tak hanya lewat karya seperti album atau merchandise, belum lama ini pihak BTS dikabarkan telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan games untuk merilis sebuah permainan seru dengan sinematik yang realistis.


Image source: Soompi

Di permainan ini, para penggemar akan diajak melihat keseharian member BTS. Menariknya, si pemain akan dibuat seolah-olah menjadi menager dari grup ini. Meski demikian, baik pihak maupun pihak Netmarble belum ingin memberikan detil dari permainan tersebut.

Perusahaan hanya mengatakan masing-masing anggota BTS telah bekerja keras untuk game mereka. "Kami akan memiliki lebih dari 10.000 foto dan 100 klip video dalam game," kata perwakilan Netmarble.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

"BTS mengambil foto, beradu akting, dan mengisi soundtrack hanya untuk game ini. Ini adalah usaha untuk memadukan sebuah game dan budaya lainnya," imbuh perwakilan tersebut. Game ini rencananya akan dirilis di semester pertama tahun 2018.

Siap menantikan games ini? 

 

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)