home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Sarung Tangan 'Finger Heart' yang Dipakai Para Idola K-Pop Ini

Kamis, 25 Januari 2018 14:20 by fzhchyn | 2916 hits
Uniknya Sarung Tangan 'Finger Heart' yang Dipakai Para Idola K-Pop Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 akan segera berlangsung pada Februari mendatang di Korea Selatan. Untuk meramaikan olimpiade ini, pihak penyelenggara juga sudah mengeluarkan merchandise resmi Pyeongchang 2018.

Salah satunya yang banyak digunakan para seleb Korea untuk mempromosikan olimpiade ini adalah Finger Heart Gloves. Seperti namanya, sarung tangan ini memliki desain yang unik di mana pada bagian ujung ibu jari dan telunjuknya berwarna merah sehingga membentuk tanda hati yang sempurna.

Sarung tangan ini bisa di dapat melalui toko online resmi Pyeongchang 2018. Setidaknya ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yaitu navy blue, pink, dan grey. Untuk satu pasangnya, Finger Heart Gloves dijual dengan harga 15.000 won atau sekitar 187.000 rupiah.

Baca juga: Sweater Ikonik Putri Diana Akan Dirilis Kembali, Berapa Harganya?

Beberapa seleb Korea yang diketahui menggunakan sarung tangan ini untuk mempromosikan Pyeongchang 2018 adalah Sehun EXO, Jin dan J-Hope BTS, Doojoon Highlight, serta aktor Lee Si Un, yang mereka posting melalui akun media sosial masing-masing.

Selain menghangatkan, Finger Heart Gloves ini tentunya dapat menjadi fashion item musim dingin yang membuat penampilan stylish. Dan tak hanya sarung tangan, Pyeongchang 2018 juga mengeluarkan beanie dan scarf.

Tertarik untuk membelinya, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)