home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!

Kamis, 18 Januari 2018 20:00 by gsakareza | 1156 hits
Ada Kemungkinan Jonas Brothers Reunian, Twitter Heboh!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya.

Namun, belum lama ini warga Twitter dibuat heboh dengan kembali aktifnya Instagram @jonasbrothers. Sebenarnya tidak ada update apapun dari akun tersebut, dan beberapa fans band tersebut merasa akun tersebut memang selalu aktif, hanya tidak pernah di-update. Tapi, kehebohan kembali berlanjut saat seorang musisi bernama Ryan Liestman, mengirimkan sebuah foto dengan para Jonas dengan caption "Family Reunion".

Image source: Instagram.com/ryanliestman

Tommy Wiseau me-retweet foto dirinya bersama Joe Jonas, dan menuliskan tweet yang mengatakan Jonas Brothers harus kembali bermusik lagi. Mengetahui hal ini, fans me-retweet lebih dari 25.000 kali, dan liked lebih dari 129.000. Fans juga merasa kalau ada yang bisa mengembalikan band ini ke dunia musik, ia adalah Tommy Wiseau.

Baca juga: Yaaas! Jonas Brothers Akan Manggung Di Jakarta Tahun depan!

Sontak warga Twitter heboh, yang pastinya mereka adalah fans Jonas Brothers. Mereka merasa ini adalah pertanda awal bahwa band yang punya lagu hits 'When You Look Me In The Eyes' akan kembali lagi! Apalagi di tahun 2018 ini, akan menjadi 10 tahun anniversary album ketiga mereka 'A Little Bit Longer'.

Saat ini, Joe Jonas aktif dengan bandnya DNCE, dan telah memiliki lagu hits seperti 'Cake By The Ocean' dan 'Kissing Strangers'. Sedangkan Nick Jonas tengah aktif bersolo karier, dan menelurkan lagu hits seperti 'Close', 'Jealous', dan 'Find You'. Jadi Dreamers, apakah kamu salah satu orang yang excited banget menunggu band ini bermusik lagi?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)