home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Telah Bercerai, Anna Faris dan Chris Pratt Tetap Kompak Mengurus Anak

Kamis, 18 Januari 2018 17:33 by gsakareza | 1706 hits
Meski Telah Bercerai, Anna Faris dan Chris Pratt Tetap Kompak Mengurus Anak
People.com

DREAMERS.ID - Tahun 2017 lalu, pasangan Anna Faris dan Chris Pratt resmi bercerai. Pasangan ini telah memiliki seorang anak laki-laki yang kini telah berumur 5 tahun, Jack. Selayaknya pasangan bercerai pada umumnya, anak pasti menjadi korban dalam hubungan ini. Dan sering ditakutkan kalau anak menjadi tidak bahagia karena orang tuanya tak bisa kompak untuk mengurusnya. Namun hal ini ditepis oleh Anna dan Chris.

Ketika diwawancara oleh beberapa media, ia mendapatkan pertanyaan bagaimana Anna dan Chris menyeimbangkan waktu dan kasih sayang untuk Jack. Anna menjelaskan bahwa ada suatu kunci yang harus selalu dipegang saat mengurus anak, meski masih bersama atau sudah berpisah. Yaitu, pastikan anak selalu merasa bahagia dan dicintai oleh orang tuanya.

"Meski aku dan Chris telah berpisah, namun kami tetap kompak. Kami masih bersahabat dan menyayangi satu sama lain. Kami selalu memberikan Jack rasa cinta kami, membuatnya terus bahagia, dan memastikan banyak orang-orang baik sekitarnya. Dan hasilnya, Jack juga ikut bahagia," dilansir dari Extratv.com, Kamis (18/1).

Baca juga: Resmi! Chris Pratt Lamar dan Bertunangan dengan Anak Arnold Schwarzenegger

"Meski kami selalu berusaha membuatnya senang, namun tentu yang namanya anak kecil, ada saatnya malah jadi nakal. Kalau dia sedang nakal, kita akan tetap mendisiplinkannya. Tapi dia selalu tahu ketika kita mendisiplinkannya, bukan berarti kita tidak sayang dia. Jadi, pastikan ia selalu bahagia dan dia selalu menunjukkan kebahagiaannya tersebut kepada kami." jelas anna dilansir dari Eonline.com.

Berita perceraian pasangan ini muncul dari Chris Pratt sendiri yang memberikan pengumuman tersebut di akun Instagramnya @prattprattpratt. Setelah pengumuman tersebut, ia sempat lama tidak aktif di Instagram. Namun keduanya masih terlihat bersama beberapa kali, dan terlihat damai satu sama lain. Anna Faris juga dikabarkan telah berkencan dengan Michael Barrett sejak Oktober lalu.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)