home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ricky Martin Ungkap Alasan Dirinya Tidak Mengakui Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Kamis, 18 Januari 2018 13:18 by gsakareza | 11303 hits
Ricky Martin Ungkap Alasan Dirinya Tidak Mengakui Sebagai Penyuka Sesama Jenis
image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Penyanyi berusia 46 tahun, Ricky Martin, belum lama ini mengungkapkan bahwa ia telah menikah bersama Jwan Yosef. Meski belum menyelenggarakan upacara pernikahan, namun kedua lelaki ini telah mengucap sumpah terhadap satu sama lain. Keduanya tentu merasa senang bisa mewujudkan impian mereka untuk dapat menikah.

Penyanyi yang kini sedang disibukkan syuting untuk serial tv 'American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace' ini sebelumnya sempat lama menyembunyikan fakta bahwa ia penyuka sesama jenis alias gay. Ketika sedang mempromosikan serial tv tersebut dalam acara talk show 'The Daily Show With Trevor Noah' pada Rabu lalu, ia sempat bercerita kepada Trevor kesulitan yang dihadapi saat menyadari sebagai seorang gay, dan bagaimana ia berusaha menyembunyikan hal ini.

"Oh Trevor, kamu tidak akan bisa membayangkan kenapa aku begitu lama menyembunyikan hal ini. Masalahnya, aku selalu dikelilingi oleh teman-temanku yang terus berkata 'Jangan! Jangan lakukan hal yang akan merusak kariermu!' Ini adalah ucapan dari orang-orang yang memang mencintaiku, memiliki maksud baik, dan mereka juga korban dari homofobia," dilansir dari Eonline.com (18/1).

"Aku besar dari kalangan orang-orang yang membuatku berpikir bahwa perasaanku itu adalah hal yang buruk. Dan di puncak karierku, aku seperti simbol seks bagi para wanita. Jadi kalau mereka tahu aku gay, karierku bisa hancur. Dan selama aku merahasiakannya, aku benar-benar kesakitan sampai tidak tahan, sampai suatu saat aku mengatakan 'Aku tidak tahan lagi. Ini semua tentangku, bukan tentang orang lain, yang penting aku harus bahagia.'"

Meski ia memang sempat merahasiakannya sejak lama, namun rumor bahwa ia gay memang telah diberitakan dari sebelum ia mengungkapkannya. Namun kini ia tidak perlu lagi bermasalah dengan hal itu, karena ia telah menemukan kebahagiaannya dengan menikahi Jwan Yosef. Diperkirakan pasangan ini akan menyelenggarakan upacara pernikahannya di tahun ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)