home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Lipa Tunjukkan Girl Power di Video Klip 'IDGAF'

Kamis, 18 Januari 2018 10:31 by gsakareza | 1631 hits
Dua Lipa Tunjukkan Girl Power di Video Klip 'IDGAF'
justjared.com

DREAMERS.ID - Lagu 'New Rules' masih menjadi hits hingga sekarang. Belum selesai masa hitsnya, penyanyi berusia 22 tahun ini merilis single lanjutannya yaitu 'IDGAF'. Single-nya dirilis terlebih dahulu, kini video klip untuk single ini telah dirilis. Video ini resmi menjadi karya pertama Dua Lipa di tahun 2018 ini.

'IDGAF' mengisahkan tentang perempuan yang membebaskan dirinya dari sebuah hubungan. Ketika pasangan tidak mengapresiasi kamu dengan seharusnya, Dua Lipa ingin menguatkan para perempuan bahwa mereka harus kuat, bisa bertahan dan mampu melepaskan diri dari hubungan tersebut. 

Masih dengan gaya khas Dua Lipa yang edgy, yang ia lakukan di video 'IDGAF' tidak jauh berbeda dengan yang di video 'New Rules'. Ia tetap memasang ekspresi fierce-nya, dan menari mengikuti irama lagu. Bedanya, di video lagu ini ia hanya bermain dua warna, biru dan orange. Terlihat Dua dan para backdancer-nya menjadi dua tim yang berbeda, dan masing-masing menggunakan baju berwarna biru dan orange.

Baca juga: Siap Terjun Akting, Dua Lipa Bermimpi Dapat Oscar

Ada maksud tersendiri dalam dua tim tersebut. Kedua tim tersebut untuk mewakili sisi kuat dan sisi lemah dalam diri seseorang. Sisi kuat dan sisi lemah saling melawan satu lama lain untuk menguasai diri dan pikiran seseorang, sampai akhirnya yang bisa menolong diri kita sendiri adalah self love. Hal inilah yang ingin disampaikan oleh Dua Lipa kepada para pendengarnya.

"Syuting video ini dilakukan hampir selama 22 jam... bersama orang-orang dan tim terbaikku. Video ini tentang sisi kuat dan sisi lemahmu yang saling bertarung, namun pada akhirnya rasa cinta pada diri sendiri yang bisa menolongmu. Aku harap para fans menyukai video ini seperti aku," ucap Dua Lipa, dilansir dari Nme.com, Kamis (18/1/).

Video klip ini disutradarai oleh Henry Scholfield, yang juga meyutradarai video Dua Lipa sebelumnya, yaitu 'New Rules'. Dreamers, yuk saksikan girl power dari Dua Lipa di 'IDGAF'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)