home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Ruffle Dress Kembar Sunmi dan Seohyun SNSD, Who Wore It Better?

Kamis, 28 Desember 2017 11:15 by muthiasp | 6248 hits
Red Ruffle Dress Kembar Sunmi dan Seohyun SNSD, Who Wore It Better?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti punya gaya berbusana yang berbeda sesuai dengan keinginannya, termasuk para selebriti Korea yang biasanya menjadi trendsetter. Lantas bagaimana jadinya jika ada dua selebriti mengenakan pakaian yang sama di lain kesempatan?

Seperti Sunmi eks Wonder Girls dan Seohyun SNSD ini. Pada 2 Desember, Sunmi hadir ke gelaran red carpet ajang penghargaan musik ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017’ dengan mengenakan gaun merah tembus pandang dengan model ruffle yang membuatnya terlihat anggun.


Image source: Dispatch

Rambut panjangnya terurai dengan polesan make-up minimalis. Ia melengkapi gayanya dengan memakai anting bulat berpita serta high heels berwarna senada. Gaya berbeda ditunjukkan oleh maknae SNSD, Seohyun, yang menjadi bintang tamu spesial di konser solo Taeyeon.


Image source: eiji0037/hyunsil628

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Pada akhir pekan kemarin tepatnya 24 Desember, Seohyun datang membawakan beberapa lagu di konser solo yang bertajuk ‘The Magic of Christmas’ tersebut. Ia mengenakan gaun yang sama dengan Sunmi. Wanita bernama asli Seo Ju Hyun ini juga tampil dengan riasan yang minimalis namun tetap cantik.

Detil ruffle di bagian dada membuatnya tidak perlu menggunakan aksesoris berlebih. Ia hanya memadukan gaun itu dengan drop earrings dan juga high heels hitam, yang membuat penampilannya juga terlihat anggun. So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)