home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Tampil Stylish dengan Denim dalam Cover Individu Majalah Dazed Korea

Kamis, 21 Desember 2017 11:33 by fzhchyn | 2166 hits
WINNER Tampil Stylish dengan Denim dalam Cover Individu Majalah Dazed Korea
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER akan menghiasi cover atau sampul majalah fashion Dazed Korea edisi Januari 2018. Ada empat cover berbeda yang masing-masing menunjukkan para member secara individual.

Pada 19 Desember kemarin, Dazed Korea melalui akun Instagram dan Twitter resminya merilis foto cover WINNER untuk edisi pertama di tahun 2018. Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo menunjukkan penampilan yang berbeda dengan mengenakan koleksi denim dari brand fashion Dior Homme.


Image source: Dazed Korea

Dalam cover bernuansa monokrom, sang leader Seungyoon tampil karismatik dengan kemeja hitam yang dibalut denim jacket. Sementara cover Mino tampak lebih fun dan colorful di mana sang rapper terlihat chic mengenakan blue shirt dan blouson serta gaya rambut yang unik.


Image source: Dazed Korea

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Jinwoo tampil memberontak dengan denim outer jacket ditambah dengan rambut merahnya yang mencolok. Lalu Seunghoon dengan sempurna menampilkan gaya mix-and-match dengan kemeja putih, dasi, dan juga denim jacket.

Sementara itu, WINNER telah dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik akhir tahun ‘SBS Gayo Daejun 2017’ dan ‘MBC Gayo Daejejeon 2017’ bersamaan dengan ‘27th Seoul Music Awards’ pada Januari mendatang.

So, cover siapa yang jadi favoritmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)