home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Sketsa Gaun Pernikahan Meghan Markle

Rabu, 20 Desember 2017 07:15 by bellaevania | 2298 hits
Ini Bocoran Sketsa Gaun Pernikahan Meghan Markle
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Rencana Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang selalu mengundang rasa penasaran. Meski kabar pernikahan sudah dikonfirmasi dan telah ditetapkan akan berlangsung pada 19 Mei 2017 oleh Istana Kensington. Publik terus bertanya-tanya tentang detail pernikahan, termasuk seperti apa gaun yang akan dipakai Meghan Markle dalam royal wedding tersebut.

Seorang designer asal Israel, Inbal Dror, mungkin saja menjadi seorang designer yang akan membuat gaun pernikahan Meghan Markle. Pasalnya, Istana Kensington lah yang meminta Dror untuk membuat sketsa gaun untuk Meghan.

“Kami menerima permintaan dari keluarga kerajaan untuk mengirim sketsa,” ungkap juru bicara dari Dror kepada People. Total ada tiga sketsa gaun yang dikirim ke Istana.

Sketsa tersebut menampilkan gaun dengan renda berlengan panjang yang merupakan tradisi dari pengantin kerajaan. Sayangnya detail dari desain ini masih dirahasiakan. “Sayangnya itu rahasia dan kami tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut tentang sketsa tersebut.” tambahnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Diketahui kebanyakan gaun yang didesain oleh Dror dibandrol mulai dari harga $8 ribu (Rp 108 juta) hingga $10 ribu (Rp 135 juta). Namun jika melihat gaun Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William seharga $500 ribu atau Rp 6,7 miliar bisa dipastikan harga gaun yang dibandrol Dror akan lebih mahal dari biasanya.

Dror sendiri pernah membuat gaun untuk Beyonce yang digunakan dalam acara Grammys Awards pada 2016 lalu. Kira-kira seperti ini lah wujud asli gaun yang dirancang oleh Dror.

Hmm, kita semakin dibuat penasaran dengan hasil akhir gaun pernikahan Meghan Markle nih Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)